Home > Korea

Perang Rating Drakor Akhir Tahun, Ada Drama Baru yang Mau Nyalip My Demon dan Park's Marriage Contra

Perang Rating Drakor Akhir Tahun, Ada Drama Baru yang Mau Nyalip My Demon dan Park#039s Marriage Contract
Perang Rating Drakor Akhir Tahun, Ada Drama Baru yang Mau Nyalip My Demon dan Park's Marriage Contract. (courtesy of JTBC, SBS)
Perang Rating Drakor Akhir Tahun, Ada Drama Baru yang Mau Nyalip My Demon dan Park's Marriage Contract. (courtesy of JTBC, SBS)

GENPOP.REPUBLIKA.CO.ID -- My Demon, Welcome to Samdalri, The Story of Park's Marriage Contract, dan Perang Korea-Khitan adalah beberapa drama Korea Selatan yang masih tayang.

Drama-drama tersebut mengalami fluktuasi lonjakan rating pemirsa. Dilansir dari pinkvilla.com pasa Senin, 18 Desember 2023, berikut ini adalah rata-rata rating pemirsa minggu ini:

Welcome to Samdalri mendapatkan rating tertinggi, My Demon mempertahankan rekornya

Menurut Nielson Korea, drama JTBC Welcome to Samdalri memperoleh rating pemirsa sebesar 6,7 persen, melonjak dari minggu lalu yang sebesar 5,3 persen. Ini menandai rata-rata rating pemirsa tertinggi yang diterima drama tersebut.

Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini menceritakan kisah seorang fotografer sukses, Jo Sam Dal, yang terjatuh dari kejayaan karena sebuah insiden.

Dia kembali ke kampung halamannya, tempat yang selama ini ingin dia hindari. Di sini dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Jo Young Pil, yang merupakan seorang peramal cuaca.

Sementara itu, My Demon mempertahankan rating tinggi dengan 4,7 persen. Minggu lalu, Drama ini juga menerima rata-rata penayangan sebesar 4,7 persen yang merupakan angka tertinggi yang pernah ada.

My Demon dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung dan menceritakan kisah penerus perusahaan besar yang berkepala dingin, Do Do Hee, dan iblis nakal Jung Koo Won yang hidup dengan membuat kesepakatan dengan manusia. Keduanya terlibat kawin kontrak karena akan menguntungkan agenda pribadi mereka.

The Story of Park's Marriage Contract, Korea-Khitan War dan Maestra: Strings of Truth juga mengalami peningkatan rating

The Story of Park's Marriage Contract mempertahankan rating tinggi dengan perolehan 8 persen yang sedikit menurun dari minggu lalu. Serial ini didasarkan pada webcomic dan Lee Se Young serta Bae In Hyuk mengambil peran utama. Pada minggu sebelumnya, drama ini telah mengumpulkan rating pemirsa sebesar 9,6 persen.

Sementara drama sejarah Korea-Khitan War mengalami peningkatan penayangan dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 9,7. Live Your Own Life terus menerima rating pemirsa tertinggi dengan perolehan 16,7 persen.

× Image