Home > Korea

5 Karakter Drama Korea yang Mengecewakan Fans karena Nasibnya Apes

Drama Korea terkenal dengan alur cerita yang tidak terduga, namun terkadang mengecewakan penggemar karena membuat karakter utama kehilangan keberuntungannya.
5 Karakter di Drakor Ini Dianggap Kurang Beruntung, Ada yang Kisahnya Sama denganmu. (Netflix)
5 Karakter di Drakor Ini Dianggap Kurang Beruntung, Ada yang Kisahnya Sama denganmu. (Netflix)

GenpOp. -- Drama Korea terkenal dengan alur cerita yang tidak terduga, terkadang mengecewakan penggemar karena membuat karakter utama kehilangan keberuntungannya. Sehingga banyak netizen yang berpikir mereka pantas mendapatkan yang lebih baik.

Walau begitu, Drakor terus memikat penonton dengan karakter mereka yang dibuat dengan baik dan alur cerita yang menarik.

Drama-drama Korea ini unggul dalam pengembangan karakter, menciptakan hubungan emosional yang kuat antara penonton dan karakter, terlepas dari apakah mereka pahlawan atau penjahat.

Drama Korea terkenal karena penceritaannya yang penuh emosi, sering kali berujung pada kematian yang berdampak besar dan hubungan karakter yang sangat disukai penonton.

Dari kematian yang tragis, akhir yang tidak memuaskan sampai pilihan romantis yang mengecewakan, membuat penggemar percaya bahwa karakter tersebut pantas mendapatkan nasib yang lebih baik.

Namun sayangnya, beberapa karakter yang dicintai menemui akhir yang tragis atau mengalami kesulitan yang tidak adil, sehingga meninggalkan perasaan tidak adil.

Entah mereka tokoh protagonis utama atau tokoh pendukung, nasib mereka sering kali meninggalkan gambaran yang tersisa tentang apa yang mungkin terjadi, seandainya cerita mengambil arah yang berbeda.

Dilansir dari screenrant.com pada Selasa, 23 Januari 2024, berikut adalah 5 Karakter di Drakor Ini Dianggap Kurang Beruntung dan pantas mendaptakan yang lebih baik:

1. Yoo Na-bi : Nevertheless

Penggemar Drakor merasa bahwa Yoo Na-bi pantas mendapatkan yang lebih baik. Plot Drama Nevertheless mengikuti Na-bi, seorang mahasiswa seni yang patah hati, dan Park Jae-eon, seorang playboy, saat mereka menjalani hubungan pertemanan-dengan-manfaat.

Pengaturan tersebut segera berubah menjadi rumit dan menyakitkan, terutama bagi Na-bi. Kebiasaan Jae-eon menghibur orang lain saat bersama Na-bi menyoroti tanda bahaya yang dia abaikan.

Drama tersebut mencoba untuk segera menebus Jae-eon atas kesimpulannya, tetapi keberlanjutan romansa mereka dipertanyakan.

Na-bi dan Jae-eon adalah salah satu pasangan Drama paling terkenal yang seharusnya tidak berakhir bersama.

× Image