Home > Cryptolab

Deretan Kripto yang Diprediksi Bakal Turun Tajam, Ada Bitcoin, Solana dan BONK

Arthur Hayes memperkirakan penurunan harga bitcoin hingga 30 persen. Tidak hanya Bitcoin, altcoin juga diprediksi turun, seperti Solana dan BONK.
Deretan Kripto yang Diprediksi Bakal Turun Tajam, Ada Bitcoin, Solana dan BONK. (pexels)
Deretan Kripto yang Diprediksi Bakal Turun Tajam, Ada Bitcoin, Solana dan BONK. (pexels)

GenpOp. -- Arthur Hayes membuat kejutan dengan prediksinya. Dia adalah salah satu pendiri sekaligus mantan CEO BitMEX.

Hayes, memprediksi harga bitcoin akan turun sampai 30 persen. Dalam postingan Substack baru-baru ini, Arthur Hayes menyajikan perspektif mendalam tentang masa depan Bitcoin. Dia memberikan analisis teknis dan langkah strategis yang memerlukan perhatian.

Hayes memprediksi, harga Bitcoin akan turun ke harga 30 ribu dolar AS (Rp 473 juta) hingga 35 ribu dolar AS (Rp 553 juta).

Dia memperkirakan koreksi signifikan sebesar 30 persen dari level tertinggi Bitcoin Exchange Traded Fund (ETF) baru-baru ini di 48 ribu dolar AS. Jika proyeksi ini terwujud, dia membayangkan Bitcoin akan turun ke kisaran harga Rp 473 juta sampai Rp 553 juta.

Sebelumnya, Arthur Hayes mengungkapkan langkah strategisnya dalam tweet baru-baru ini. Hayes mengungkapkan akuisisinya atas “Put Options” dengan harga kesepakatan yang ditetapkan sebesar $35.000.

Dengan mata uang kripto yang sudah menghadapi tekanan jual, Hayes mengantisipasi potensi penurunan 10-15%, mendorong harga di bawah level dukungan penting $40,000.

Meski diperkirakan akan terjadi badai penurunan harga, Hayes melihat ada potensi hikmahnya. Dia mengantisipasi langkah-langkah bantuan dari Federal Reserve untuk merangsang pertumbuhan ekonomi.

× Image