Home > Korea

Top 10 Drama Korea Romantis Fantasi Paling Mempesona Fans

Jangan lewatkan 10 drama Korea romantis fantasi yang paling mempesona banyak fans ini.
Top 10 Drama Korea Romantis Fantasi Paling Mempesona Fans. (asianwiki)
Top 10 Drama Korea Romantis Fantasi Paling Mempesona Fans. (asianwiki)

GenpOp.id -- Bagi kamu yang memfavoritkan drama Korea romantis, ada sejumlah drama yang kami rekomendasikan karena keunikan yang disuguhkan. Unik tidak hanya dari sisi alur cerita tetapi juga dari aspek genre yang dibawanya.

Salah satu bagian dari drama Korea romantis adalah drama fantasi romantis. Drakor yang termasuk hal ini ialah My Demon. Drama Korea ini telah menarik perhatian banyak orang dengan daya tarik misteriusnya.

Song Kang berperan sebagai Jeong Gu-won, sosok iblis yang membuat fans drakor terpesona. Di banyak drama Korea, begitu banyak karakter utama pria non-manusia yang menambahkan sentuhan fantasi dan daya tarik.

Makhluk supernatural ini menghadirkan pesona dunia lain ke layar, memikat penonton dengan daya tariknya yang penuh teka-teki.

Lantas, apa saja drama Korea romantis fantasi terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton? Berikut ini penjelasan lengkapnya, sebagaimana dilansir allkpop.com pada Selasa 30 Januari 2024.

Drama Korea Romantis Fantasi Paling Mempesona

1. My Love from the Star

Kim Soo-hyun, sebagai Do Min-Joon, adalah alien yang telah hidup di Bumi selama 400 tahun dan jatuh cinta dengan seorang aktris populer.

2. A Korean Odyssey

Son Ogong, diperankan oleh Lee Seung-gi, adalah dewa nakal yang dihukum untuk melindungi seorang wanita muda dari ancaman supernatural.

3. The Bride of Habaek

Nam Joo-hyuk berperan sebagai dewa air Ha-Baek, yang turun ke Bumi untuk mencari batu suci yang dia butuhkan untuk mengklaim takhta Alam Ilahi.

4. Angel's Last Mission: Love

Kim Myung-soo berperan sebagai Dan merupakan malaikat nakal yang bertugas menemukan cinta sejati untuk balerina buta yang kaya, dingin, dan berpikiran karier.

× Image