Home > Cryptolab

Fase Koreksi Harga Bitcoin akan Berakhir, Ini 4 Aset Kripto Unggulan Awal Februari 2024

4 aset kripto ini perlu kamu soroti dan analisa, karena ada prospek yang bagus untuk pekan pertama Februari 2024.
Fase Koreksi Harga Bitcoin akan Berakhir, Ini 5 Aset Kripto Unggulan Awal Februari 2024. (pexels)
Fase Koreksi Harga Bitcoin akan Berakhir, Ini 5 Aset Kripto Unggulan Awal Februari 2024. (pexels)

GenpOp.id -- Harga Bitcoin mengalami tekanan jual tapi di sisi lain, jumlah wallet Bitcoin berada di atas 1.000 BTC. Data IntoTheBlock menunjukkan indikasi berakhirnya fase koreksi harga Bitcoin pasca-ETF Bitcoin Spot.

Dalam laporan Reku Weekly Insight yang kami terima melalui surel, disebutkan bahwa keputusan suku bunga The Fed minggu ini juga dinantikan sebagai potensi pengaruh pasar.

Namun bagaimana dengan kondisi pasar sekarang?

Aset Kripto Pilihan Pekan Ini (28 Januari-4 Februari 2024)

Berikut pemaparan 4 rekomendasi aset kripto untuk pekan pertama Februari 2024, yang perlu kamu soroti dan analisa lebih dalam.

1. Ethereum

Potensial bullish karena tekanan jual berkurang dan minat restaking meningkat dengan Eigen Layer. Spekulasi ETF Ethereum Spot yang berkembang juga dapat memengaruhi harga ETH.

2. DOGE

Aset kripto ini punya kemungkinan akan mengakhiri koreksi sejak 11 Desember karena pendapatan jaringan mulai menunjukkan tren positif. Lanjutan dari tren tersebut berpotensi memicu rally baru untuk token DOGE seiring dengan perbaikan kondisi pasar.

3. PENDLE

Aset kripto PENDLE memberi sinyal untuk melanjutkan rally karena pertumbuhan Total Value Locked (TVL) dan pendapatan platform Pendle yang tetap solid.

TVL Pendle meningkat dari $340 juta pada 21 Januari menjadi $508 juta hari ini (29/01), sementara pendapatan mingguan naik dari $28,5 ribu menjadi $50,7 ribu.

× Image