Home > Korea

Deretan 5 Drama Korea Terbaru Paling Seru Februari 2024 yang Bisa Bikin 'Candu'

Semua sudah menanti drama Korea romantis terbaru Februari 2024 yang menyuguhkan pesona yang bikin candu.
Drama Korea berjudul Branding in Seongsu Dong. (foto: mydramalist)
Drama Korea berjudul Branding in Seongsu Dong. (foto: mydramalist)

GenpOp. -- Di bulan Februari 2024 ini ada Drama Korea terbaru yang hits dan patut ditonton. Sebelumnya memang sudah ada drama Korea yang dirilis, seperti Marry My Husband hingga My Demon dari Netflix.

Tapi tentu saja, di Februari 2024 ini kamu harus siap menyaksikan drama Korea terbaru Februari 2024 yang menyuguhkan pesona cerita seru dan bikin ingin terus menanti episode-episode selanjutnya.

Drama Korea Romantis Terbaru Februari 2024

1. Branding in Seongsu Dong

Drama Korea pertama berjudul Branding in Seongsu Dong. Drakor ini dibintangi pemain All of Us Are Dead, Park Solomon, dan Kim Ji-eun.

Dikisahkan bahwa Eun-ho (Park) adalah pekerja magang tertua di sebuah perusahaan pemasaran dan dikenal karena semangat mudanya.

Eun-ho menjalani hidupnya dengan gembira dan keinginan bebas, tetapi masih memasuki dunia kerja dan mulai magang dengan setia. Dia kebetulan bentrok dengan bosnya yang bertolak belakang dengan status YOLO-nya.

Di sisi lain ada Kang Na-eon (Kim), yang merupakan pemimpin tim pemasaran tertua namun paling sukses hingga saat ini.

Dia adalah legenda hidup karena kemampuannya menghadapi tantangan dan sukses di setiap kesempatan. Untuk mencapai puncak, dia mengorbankan persahabatan dan bahkan cintanya.

× Image