Home > Korea

Drama Korea Marry My Husband Episode 16 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Bocoran Ceritanya

Ada misteri yang wajib terjawab di cerita akhir Marry My Husband Episode 16.
Drama Korea Marry My Husband Episode 16 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Bocoran Ceritanya. (tvN)
Drama Korea Marry My Husband Episode 16 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Bocoran Ceritanya. (tvN)

GenpOp.id -- Para pecinta drama Korea sedang dihinggapi rasa penasaran dengan ending dari cerita Marry My Husband. Kini drakor seru ini menyisakan episode terakhir yaitu episode 16.

Kisah drama Korea satu ini menggambarkan perjalanan dendam Kang Ji-won (Park Min-young) setelah mengungkap perselingkuhan suaminya Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) dengan sahabatnya yakni Jung Soo-min (Song Ha-yoon).

Seusai kematiannya yang tragis, Kang dibawa kembali ke masa lalu dan merencanakan balas dendam dengan bantuan bosnya, Yoo Ji-hyeok (Na In-woo).

Misteri yang Wajib Terjawab di Marry My Husband Episode 16

Di episode terakhir ini, setidaknya ada tiga pertanyaan kunci untuk mengetahui bagaimana ending dari drakor Marry My Husband. Tiga ini ialah, pertama, hasil pertikaian Kang dengan Park dan Jung masih diselimuti misteri.

Kedua, misteri apakah Kang dan Yoo akan menemukan kebahagiaan bersama. Ketiga, mister bagaimana nasib akan diubah saat Kang berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Kisah drama Korea Marry My Husband ditulis oleh Shin Yoo-dam. MMH secara rumit menggabungkan berbagai genre seperti balas dendam, drama tempat kerja, perjalanan waktu, romansa, dan fantasi.

Sejak tayang perdana di tvN pada tanggal 1 Januari 2024 lalu, Marry My Husband secara konsisten mendominasi rating. Drakor ini sendiri diadaptasi dari webtoon eponymous karya Sung So-jak. Bila dibandingkan dengan versi komik webnya, serial tersebut mengikuti materi sumber aslinya dengan cermat, tapi memang ada sedikit yang berbeda.

Drama Korea Marry My Husband Episode 16 Kapan Tayang?

Jadwal tayang Marry My Husband Season 1 Episode 16 adalah Selasa 20 Februari 2024. Adapun waktu rilisnya adalah 0:00 AM Waktu Greenwich (GMT) atau pukul 07.00 pagi WIB, karena waktu Indonesia barat lebih cepat 7 jam dari GMT.

Sementara kalau nonton di tvN, drakor Marry My Husband tayang pada hari yang sama yaitu Selasa 20 Februari 2024, pada pukul 20.50 waktu Korea Selatan (KST) atau 18.50 WIB.

Bocoran Spoiler Marry My Husband Episode 16

Jika berdasarkan komik web aslinya, maka Kang akan berhasil dalam usahanya membalas dendam terhadap Park dan Jung. Dalam komik web ini, duo penipu ini menikah namun menghadapi kehidupan yang penuh gejolak karena karakter Park yang cacat dan kesulitan keuangan.

Sementara itu, tokoh utama kemungkinan akan menikah dengan orang kepercayaannya, Yoo, yang dengannya dia berbagi kisah cinta "will-they-won't-they" sehingga kemungkinan besar mereka akan berbahagia.

Itulah penjelasan lengkap jadwal tayang drama Korea Marry My Husband episode 16 beserta bocoran spoiler, yang bisa jadi salah atau juga bisa benar. Benar atau tidaknya, tinggal nonton langsung. []

× Image