Home > Cryptolab

Pantau Harga Altcoin Ini, Sudah Naik 149 persen dan Diprediksi Terus Meroket

Altcoin AGIX diprediksi melanjutkan tren kenaikannya tanpa menunjukkan tanda-tanda melambat.
Ilustrasi aset kripto. (pexels)
Ilustrasi aset kripto. (pexels)

GenpOp.id -- Analis kripto, dengan nama akun Cheeky Crypto, membuka kinerja luar biasa SingularityNET (AGIX). Altcoin ini menunjukkan pergerakan naik besar sebesar 149 persen sejak awal tahun 2024.

Dia menganalisis altcoin AGIX yang dipasangkan dengan Tether (USDT) pada grafik kurva C 4 jam. Gambaran tersebut menunjukkan kemampuan menembus harga dari level resistensi utama, yang berarti sedang ada dalam tren bullish.

Harga Altcoin AGIX Bisa Tembus 1 dolar AS

Dengan momentum bullish ini, Cheeky Crypto menyatakan keyakinannya bahwa AGIX dapat melanjutkan tren kenaikannya tanpa menunjukkan tanda-tanda melambat. Dia juga memprediksi harga altcoin AGIX bisa menyentuh 1 dolar AS.

Memang sempat terjadi retracement substansial dari level harga tertinggi pada tahun 2023, yang mengalami penurunan sekitar 76 persen. Namun AGIX mengalami lonjakan yang signifikan sebesar 149 persen setelah melewati tahun 2023.

Cheeky Crypto menguraikan potensi formasi cup and handle pada grafik. Ini menunjukkan pola kelanjutan bullish dan menandakan potensi kisaran target di sekitar level ekstensi Fibonacci 61,8 persen.

× Image