Home > Korea

5 Drama Korea Paling Keren Bulan Maret yang Wajib Kamu Tonton

Jangan lewatkan drama Korea terkeren di bulan Maret 2024 ini yang bakal bikin kamu penasaran hingga tergerak untuk menontonnya secara maraton.
Drama Korea Wonderful World. (Sumber: soompi)
Drama Korea Wonderful World. (Sumber: soompi)

GenpOp.id -- Bulan lalu, drama Korea (drakor) seperti A Killer Paradox dari Netflix dan Wedding Impossible berhasil menguasai tangga lagu. Sekarang, bersiaplah untuk emosi yang naik turun dengan permata yang akan datang seperti Queen of Tears dan Chicken Nugget.

Berikut adalah deretan Drakor di Bulan Maret 2024, dilansir laman newsbytesapp.

1. Wonderful World

Serial MBC yang mencekam kali ini berjudul Wonderful World. Kisah memukau ini berkisah tentang seorang ibu yang bertekad mencari keadilan setelah sistem hukum gagal setelah kematian putranya.

Dibintangi oleh tokoh-tokoh seperti Kim Nam-joo, Cha Eun-woo, Kim Kang-woo, dan Im Se-mi, acara ini menjanjikan rollercoaster emosi dan ketegangan. Drakor ini akan tersedia untuk streaming pada 1 Maret di Disney+.

2. My Name is Loh Kiwan

Jika Anda mencari perpaduan antara sensasi dan emosi, lingkari tanggal 1 Maret di kalender Anda untuk pemutaran perdana My Name is Loh Kiwan, sebuah film Netflix.

Song Joong-ki berperan sebagai pembelot Korea Utara yang mencari status pengungsi di Belgia.

Berkolaborasi dengan Marie dari Choi Sung-eun, seorang penduduk asli Belgia yang bergulat dengan tantangannya, mereka menjalin hubungan yang luar biasa di tengah cobaan hidup yang berat.

3. Queen of Tears

Kim Soo-hyun dari It's Okay to Not Be Okay akan kembali menghiasi layar kita dalam K-drama Queen of Tears yang sangat dinantikan—tayang perdana di Netflix pada 9 Maret.

Ditulis oleh Park Ji-eun, serial ini mengikuti pengembaraan romantis Hong Hae-in (Kim) dan Baek Hyun-woo (Soo-hyun) saat mereka menghadapi krisis perkawinan. Khususnya, Kim Hee-won (Vincenzo) dan Jang Young-woo (Entourage) telah menyutradarai serial ini.

× Image