Home > Cryptolab

9 Aset Kripto Altcoin yang Berpotensi Menembus Harga 1 dolar AS

Setidaknya ada sembilan altcoin yang diungkap oleh Scofield, yang berpotensi menembus harga 1 dolar AS.
Altcoin XRP. (pixabay)
Altcoin XRP. (pixabay)

GenpOp.id -- Trader kripto dengan nama akun X Scofield, telah memicu gelombang antusiasme di pasar altcoin. Dia membeberkan pandangan optimisnya terhadap pilihan altcoin terbaik yang akan naik ke harga 1 dolar AS.

Apa yang diungkapkan oleh Scofield terkait prediksi harga altcoin itu tergolong yakin, dan telah memantik perhatian komunitas kripto. Setidaknya ada 9 altcoin yang diungkap oleh Scofield, yang berpotensi menembus harga 1 dolar AS.

1. COTI

COTI, aset kripto asli untuk Coti (Mata Uang Internet), memelopori proyek open source yang mengubah infrastruktur pembayaran. Saat ini harganya bernilai 0,20 dolar AS dan sudah naik 2,18 persen.

2. XRP

XRP, token dari Ripple Labs, menjadi pusat perhatian karena memungkinkan transfer keuangan global yang lancar. Saat ini harga altcoin XRP senilai 0,62 dolar AS dan telah mengalami kenaikan 2,18 persen.

3. SEI

SEI mendorong pertukaran atau exchange yang terdesentralisasi, dan menyediakan infrastruktur yang aman bagi pengembang. Harganya kini senilai 0,7 dolar AS.

Meski harganya baru-baru ini turun 7,18 persen, SEI memiliki kapitalisasi pasar sebesar 1,84 miliar dolar AS.

4. FTM

Fantom mengatasi tantangan skalabilitas melalui platform kontrak pintarnya dan memanfaatkan token FTM asli.

Dengan harga saat ini senilai 0,672 dolar AS, FTM menunjukkan penurunan 1,98 persen. FTM memiliki kapitalisasi pasar sebesar 1,90 miliar dolar AS.

Masih ada beberapa altcoin yang perlu kamu simak ulasannya, sebagai berikut:

× Image