Home > Cryptolab

Prediksi Harga Altcoin Render RNDR Maret 2024, Akhir Tahun Ini, Hingga 2025

Altcoin Render (RNDR) adalah salah satu proyek yang berkembang pesat, yang memberikan circle yang bergerak cepat bagi para penggemar game.
Prediksi Harga Altcoin Render RNDR Maret 2024, Akhir Tahun Ini, Hingga 2025. (sumber: freepik)
Prediksi Harga Altcoin Render RNDR Maret 2024, Akhir Tahun Ini, Hingga 2025. (sumber: freepik)

GenpOp.id -- Di antara aset kripto altcoin yang tak terhitung jumlahnya, Render Token (RNDR) adalah salah satu proyek yang berkembang pesat. Koin tersebut memberikan circle yang bergerak cepat bagi para penggemar game.

Token RNDR telah secara aktif terlibat dalam inovasi seperti token yang tidak dapat dipertukarkan dan metaverse.

Altcoin Render (RNDR) telah mengamankan tempatnya sebagai salah satu pemenang teratas dibandingkan tahun sebelumnya, karena harga Altcoin Render telah bertambah lebih dari 900 persen.

BACA JUGA: Prediksi Harga Bitcoin Maret 2024 Beserta Analisis, Sanggupkah Bertahan di Atas Rp 1 miliar?

Ingin tahu apakah RNDR merupakan pilihan investasi altcoin terbaik untuk masa depan? Simak ulasan prediksi harga RNDR paling realistis untuk tahun 2024 dan 2025.

Prediksi Harga Altcoin Render (RNDR) Maret 2024

Harga Render diperdagangkan dalam kisaran tertutup antara 4,4 dolar AS dan 5,1 dolar AS untuk periode singkat, setelah itu pasar memperoleh momentum dan harga menembus level resistensi.

Namun, reli tersebut tidak berlangsung lama karena RNDR menghadapi penolakan di level harga 5,7 dolar AS, setelah itu diperdagangkan sideways untuk sementara waktu.

Seusai menunjukkan tren netral selama lebih dari seminggu, kenaikan harga RNDR kembali mendapatkan momentum dan naik 33 persen.

Setelah ini, harga RNDR diperdagangkan dalam kisaran konsolidasi selama tiga belas hari berikutnya. Ini menunjukkan pergerakan harga yang lemah untuk altcoin di pasar kripto.

Namun pasar mengalami peningkatan volatilitas, yang mengakibatkan harga token Render mencatat lonjakan sekitar 48 persen dalam 30 jam terakhir.

Indikator teknis, MACD, menampilkan histogram hijau yang meningkat. Ini menunjukkan peningkatan tekanan beli di pasar. Rata-rata menunjukkan kenaikan tajam, yang menunjukkan harga akan terus mengalami kenaikan di waktu mendatang.

Jika kenaikan ini mempertahankan harga di atas level support 9,2 dolar AS (Rp 143 ribu), maka kenaikan harga RNDR akan mencoba menguji batas atas 11 dolar AS (Rp 172 ribu) dalam beberapa pekan mendatang.

Sebaliknya, jika terjadi pembalikan tren, kenaikan akan kehilangan momentum dan jatuh untuk menguji level support yang lebih rendah di angka 6,6 dolar AS (Rp 103 ribu) pada bulan Maret 2024 ini.

Prediksi Harga Altcoin Render (RNDR) Maret 2024:

  1. Level Support Terendah: 6,6 dolar AS (Rp 103 ribu)
  2. Level Support Tertinggi 9,2 dolar AS (Rp 143 ribu)
  3. Potensi Batas Atas Harga RNDR: 11 dolar AS (Rp 172 ribu)

Lantas seperti apa analisis prediksi harga altcoin RNDR pada akhir tahun 2024 ini?

× Image