Home > Cryptolab

Daftar Altcoin yang Berpotensi Meroket Hingga 100 Kali Lipat

Tweet Scofield menyoroti beberapa aset altcoin yang bakal meroket harganya.
Daftar Altcoin yang Berpotensi Meroket Hingga 100 Kali Lipat. Ilustrasi. (unsplash)
Daftar Altcoin yang Berpotensi Meroket Hingga 100 Kali Lipat. Ilustrasi. (unsplash)

GenpOp.id -- Scofield, sosok terkenal dalam perdagangan crypto, membagikan daftar aset kripto yang bisa memberikan keuntungan besar. Altcoin ini menawarkan berbagai peluang di pasar bullish saat ini.

Dia menggunakan analisis teknikal saat mengeluarkan daftar altcoin yang berpotensi naik harganya selama beberapa bulan ke depan.

Tweet Scofield menyoroti beberapa cryptocurrency yang bisa membawa kenaikan harga di pasar saat ini. Daftar ini termasuk cryptocurrency populer seperti Solana (SOL), XRP, Ethereum (ETH), dan Polkadot (DOT).

Altcoin yang Berpotensi Naik 5-10 kali lipat

Koin-koin ini bisa memberikan keuntungan antara 5 hingga 10 kali lipat, berkat teknologi canggih mereka yang mendukung aplikasi dan transaksi cepat, terutama fitur pembayaran XRP.

Altcoin yang Berpotensi Naik 10-20 kali lipat

Selain itu, Scofield juga mengungkapkan pilihan proyek-proyek yang diharapkan bisa memberikan peningkatan nilai dari 10 hingga 20 kali lipat. Pilihan altcoin tersebut ialah Injective (INJ), Avalanche (AVAX) Fetch.ai (FET), ROSE, OCEAN, AGI, RNDR, TAO, KAS, ZETTA, NAKA, dan banyak lainnya.

Koin-koin tersebut memiliki sifat yang beragam dan kapitalisasi pasar masing-masing, yang berkisar dari 4,5 miliar dolar AS hingga 20,2 miliar dolar AS. Ini menunjukkan potensi pergerakan harga tinggi di masa depan.

Altcoin yang Berpotensi Naik 50-100 kali lipat

Pilihan terberani Scofield terkait prediksi harga altcoin yang bakal naik yaitu meliputi altcoin mid-cap. Misalnya FLOKI, TokenFi (TOKEN), SingularityNET (AGIX), Aleph.im (ALEPH), PYR, JOY, CELR, COTI. Potensi pengembalian dari altcoin sebesar 50 hingga 100 kali lipat.

Terlepas dari asal muasalnya, koin meme FLOKI memiliki ekosistem yang terus berkembang. Altcoin lainnya dengan ekosistem yang terus mengalami perkembangan yakni TokenFi (TOKEN) serta SingularityNET (AGIX) dan Aleph.im (ALEPH) di sektor AI dan infrastruktur terdesentralisasi. Hal ini menggarisbawahi potensi disruptif yang dimiliki beberapa altcoin tersebut.

Unggahan Scofield di akun X telah memicu diskusi di kalangan penggemar crypto. Saat Bitcoin mencapai rekor baru dan sentimen investor cenderung menuju "Keinginan yang Ekstrim," daftar Scofield telah menarik perhatian. Banyak yang mempertimbangkan untuk berinvestasi di proyek-proyek yang disebutkan.

Ringkasan

  • Seorang trader crypto bernama Scofield merilis daftar cryptocurrency yang bisa melihat pengembalian tinggi, dari 5x hingga 100x.

  • Daftar tersebut mencakup mata uang yang sudah mapan seperti Solana dan XRP, bersama dengan altcoin yang kurang dikenal seperti FLOKI.

  • Pasar bereaksi positif terhadap daftar tersebut, dengan investor tertarik pada peluang-peluang potensial.
× Image