Home > Cryptolab

Prediksi Harga Altcoin Shiba Inu (SHIB), Bisakah Market Cap Memecoin Ini Tembus 100 miliar dolar AS?

Jake Gagain memprediksi kenaikan market cap altcoin Shiba Inu (SHIB) akan mampu menembus 100 miliar dolar AS.
Prediksi Harga Altcoin Shiba Inu (SHIB), Bisakah Market Cap Memecoin Ini Tembus 100 miliar dolar AS? (unsplash)
Prediksi Harga Altcoin Shiba Inu (SHIB), Bisakah Market Cap Memecoin Ini Tembus 100 miliar dolar AS? (unsplash)

GenpOp.id -- Investor kripto Jake Gagain dengan berani memprediksi kenaikan market cap altcoin Shiba Inu (SHIB) akan mampu menembus 100 miliar dolar AS. Seperti apa gambaran terbaru yang membentuk lintasan SHIB dan faktor-faktor yang memengaruhi dinamika pasarannya?

Jake Gagain dalam analisisnya, meyakini Shiba Inu berpotensi mencapai kapitalisasi pasar sebesar 100 miliar dolar AS. "SHIB akan jadi memecoin pertama yang mencapai market cap 100 miliar dolar AS," kata dia.

Pernyataan Jake memicu diskusi yang sengit di antara anggota komunitas kripto tentang meningkatnya popularitas SHIB. Ini karena memecoin Shiba Inu telah kesulitan untuk menjaga harganya di atas level ambang batas 0,000027 dolar AS.

Pada tahun 2024, SHIB mencapai puncak 0,000046 dolar AS. Karena itu, penurunannya dari titik tertinggi ke terendah saat ini merupakan kesempatan untuk mempertimbangkan masuk ke pasar.

Selama satu minggu terakhir, sebagian besar Shiba Inu (SHIB) senilai 35 juta dolar AS telah masuk ke bursa atau platform perdagangan kripto.

Hal ini menyebabkan harga SHIB turun sebesar 40 persen. Artinya, penambahan suplai besar-besaran SHIB ke pasar secara tiba-tiba telah menyebabkan harga turun karena penawaran yang lebih besar daripada permintaan.

Di saat itulah, investor yang terampil telah memanfaatkan fluktuasi harga SHIB yang volatil untuk keuntungan mereka sendiri. Mereka telah melakukan transaksi dengan jumlah besar, yaitu 1,2 triliun token SHIB, dalam waktu 10 hari.

Ini menunjukkan bahwa mereka telah mengambil keuntungan dari naik-turunnya harga SHIB dengan membeli saat harga rendah dan menjualnya saat harga tinggi, atau melakukan strategi perdagangan lainnya untuk mendapatkan keuntungan.

× Image