Home > Teknologi

3 WA GPT AI Terbaik yang Bisa Dipakai Gratis tapi Fitur Terbatas

Untuk menikmati fitur WA GPT AI yang unlimited, harus pakai yang premium.
 Ilustrasi. 3 WA GPT AI Terbaik yang Bisa Dipakai Gratis tapi Fitur Terbatas. (unsplash)
Ilustrasi. 3 WA GPT AI Terbaik yang Bisa Dipakai Gratis tapi Fitur Terbatas. (unsplash)

GenpOp.id -- Semula tidak ada yang membayangkan ChatGPT bisa dipasang WhatsApp. Hingga akhirnya, sekarang itu sudah terwujud dan dikenal dengan sebutan WA GPT AI.

Sebagai informasi, chatGPT telah menjangkau hampir semua perangkat yang ada. Dari menggunakan ChatGPT di Siri hingga memilikinya di Apple Watch.

Kini chatbot AI ada di mana-mana. Apalagi dengan diluncurkannya model bahasa GPT-4 baru dari OpenAI, minat terhadap hal ini semakin meningkat. Lantas

Saat itu justru WA GPT AI masih belum ada, dan baru menjadi kenyataan beberapa bulan terakhir. Kamu pun dapat menggunakan bot AI di Whatsapp tanpa langkah rumit apa pun.

Untuk itu, kali ini kami akan sampaikan tentang daftar WA GPT AI terbaik yang dapat kamu gunakan.

WA GPT AI berikut ini bisa digunakan secara gratis, tetapi fiturnya terbatas. Sedangkan untuk menikmati fitur yang unlimited, maka harus pakai yang premium sehingga kamu perlu bayar.

WA GPT AI Terbaik

1. BuddyGPT

Layanan bernama BuddyGPT, bot AI berbasis ChatGPT, tidak hanya memungkinkan Anda melakukan percakapan teks tetapi juga memungkinkan Anda menghasilkan gambar.

BuddyGPT mengoperasikan API OpenAI untuk menjawab permintaan di WhatsApp. Chatbot WhatsApp menggunakan model DaVinci yang bisa dibilang GPT-3.

Proses setting BuddyGPT mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi situs resmi BuddyGPT untuk mengakses obrolan WhatsApp. BuddyGPT kemudian mulai dengan mengajarkan perintah dan batasannya, tetapi setelah itu, semuanya ada pada kamu.

Untuk versi gratis, kamu hanya mendapatkan 10 pesan gratis dan 3 pembuatan gambar per bulan. Kamu bisa mendapatkan Paket Texty seharga 6,58 dolar AS per bulan, yang memberikan pesan dan 5 gambar tanpa batas.

× Image