Home > Games

Daftar Game Gratis di Epic Games Store, Buruan Download Sebelum Kelewat Masa Gratisnya

Epic Games Store dikenal sering memberikan satu atau lebih game secara gratis setiap pekan.
Town of Salem 2 (gambar: BlankMediaGames)
Town of Salem 2 (gambar: BlankMediaGames)

GenpOp.id -- Epic Games Store termasuk yang paling sering memberikan game gratis alias cuma-cuma. Ini sudah mereka lakukan sejak Epic diluncurkan pada akhir tahun 2018 lalu.

Epic Games Store dikenal sering memberikan satu atau lebih game secara gratis setiap pekan. Tidak hanya gratis untuk dimainkan, tetapi juga untuk dimiliki selamanya.

Tentu saja, ini adalah keistimewaan yang patut kita rayakan sebagai gamer sejati. Kini ada baiknya kamu masuk atau login ke akun Epic setiap pekan atau lebih untuk menambahkan game gratis mingguan terbaru ke folder penyimpan games kamu.

Simpan saja dulu meskipun itu bukan jenis game yang ingin kamu mainkan. Tidak menutup kemungkinan kan kamu akan berubah pikiran. Dan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk mengambil dan memilikinya selamanya.

Di bawah ini kami akan memberikan game mana yang saat ini gratis di Epic Games Store, dan game gratis mana yang akan hadir minggu depan. Lengkap dengan deskripsi pada masing-masing game gratis permanen di Epic Store.

Game Gratis di Epic Games Store Saat Ini

1. The Big Con (gratis hingga 25 April)

The Big Con adalah petualangan bertema tahun 90-an yang penuh warna dan nostalgia. Kamu mengendalikan Ali, seorang remaja sarkastik yang meninggalkan kamp band untuk melakukan perjalanan lintas negara.

Misinya adalah untuk mendapatkan uang dan mencuri cukup uang untuk menyelamatkan toko persewaan video milik ibunya dari penutupan.

2. Town of Salem 2 (gratis hingga 25 April)

Town of Salem 2 adalah game multipemain online di mana kamu akan menggunakan semua keterampilan licik dan deduksi sosial untuk bertahan hidup. Pertandingan berlangsung dengan maksimal 15 pemain lain.

Kamu harus mengetahui penipuan pemain lain, atau menipu mereka sendiri, jika kamu ingin menghindari perjalanan ke tiang gantungan.

× Image