Home > Korea

Link Nonton dan Sinopsis Episode 8 dan 9 Drakor Moving, Misi Lee Mihyeong Malah Jadi Petaka

Link Nonton dan Sinopsis Episode 8 dan 9 Drakor Moving, Misi Lee Mihyeong Malah Jadi Petaka. Baca selengkapnya dalam artikel ini.
Link Nonton dan Sinopsis Episode 8 dan 9 Drakor Moving, Misi Lee Mihyeong Malah Jadi Petaka. (Netflix)
Link Nonton dan Sinopsis Episode 8 dan 9 Drakor Moving, Misi Lee Mihyeong Malah Jadi Petaka. (Netflix)

GENPOP -- Drama Korea Moving semakin menarik untuk diikuti. Alur ceritanya yang membuat penonton tercengang, membuat drama ini tidak bisa dilewatkan.

Belum lama ini Disney Plus Hotstar baru saja merilis dua episode terbaru dari Drakor Moving, yakni Episode 8 dan 9. Uniknya kedua episode ini bercerita tentang kehidupan kedua orang tua Bongseok.

Ibu Bongseok, Lee Mihyeon dan Ayah Bongseok, Kim Doshik ternyata merupakan anggota ANSP. Keduanya pernah terlibat dalam sebuah misi di masa lalu.

Kepala ANSP sengaja menyuruh Lee Mihyeon untuk mendekati Kim Doshik. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan apakah Kim Doshik memiliki ideologi yang tidak bersebrangan.

Misi tersebut membuat keduanya terlibat asmara. Namun di balik tugas yang harus dilakukan Lee Mihyoen, Kepala ANSP ternyata melakukan berbagai hal tak diduga.

Ia merekam segala gerak gerik Lee Mihyeon dan Kim Doshik. Hingga akhirnya Lee Mihyeon diketahui melanggar protokol penugasan untuk melindungi Kim Doshik.

Di luar hal tersebut, ternyata misi yang diberikan kepada Lee Mihyoen memiliki maksud lain. Seiring dengan hal tersebut, Kim Doshik ditugaskan melakukan sebuah misi ke Korea Utara.

Beberapa hari kemudian muncul sebuah berita bahwa Pemimpin Korea Utara meninggal. Namun hal tersebut malah membuat Kim Dhosik dianggap membelot.

ANSP pun memutuskan untuk menjadikan Kim Dhosik sebagai buronan. Lee Mihyoen pun sedih akan hal tersebut.

Di sisi lain, ia sangat merindukan Kim Doshik. Saat hujan melanda kota, tiba-tiba Kim Doshik datang ke apartemen Lee Mihyoen.

Namun hal tersebut malah menjadi malapetaka. Sebab Hal tersebut membuat Kim Doshik mati ditangan ANSP.

Jika Anda penasaran cerita selengkapnya, Anda bisa langsung menonton episode 8 dan 9 Drama Korea Moving. Semoga informasi ini menghilangkan rasa penasaran Anda.

× Image