Home > Korea

5 Drakor Romantis Fantasi, Dijamin Bikin Kamu 'Hanyut'

Berikut ini lima drama korea (drakor) romantis fantasi yang layak kamu tonton di saat senggang. Simak baik-baik.

GENPOP -- Drakor atau Drama Korea menjadi tontonan favorit masyarakat kebanyakan saat ini. Kisah lucu tentang kehidupan romantis karakter di dalamnya menjadi daya tarik dari Drakor.

Kami sudah rangkum drakor-drakor pilihan genre romantis fantasi hanya untuk kamu. Iya kamu. Drakor romantis fantasi ini cocok banget buat kamu yang ingin meningkatkan kemesraan dengan si dia dengan bumbu fantasi yang membuat kamu hanyut ke dalam cerita.

Berikut ini lima drakor romantis fantasi yang layak kamu tonton di saat senggang. Simak baik-baik.

1. My Lovely Liar

Drama My Lovely Liar tayang di TVN. Drakor ini bergendre komedi romantis dengan bumbu-bumbu misteri. My Lovely Liar bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan.

Ketika ia dihadapkan pada pelaku kasus pembunuhan yang alibinya tidak bisa dipercaya. Masa depannya tergantung pada rahasia yang tersembunyi.

2. My Man is Cupid

Drama Korea My Man is Cupid bercerita tentang karakter peri yang terjebak di bumi selama 500 tahun setelah membakar sayapnya sendiri. Drakor ini akan menjadi oasis bagi pemerisa yang haus akan romansa fantasi.

3. King The Land

Drakor ini langsung mencuri perhatian di episode pertamanya. Drakor ini bercerita tentang kehidupan seorang pegawai hotel yang terjebak cinta dengan anak pemilik hotel.

4. Love to Hate You

Drama ini bergendre romantis mirip Home Town Chachacha. Dalam drama ini penonton akan disuguhkan tentang kisah cinta antara seorang pengacara dan aktor terkenal.

Drama korea ini terdiri dari 10 episode yang menjanjikan keseruan tak terbantahkan.

5. Behind Your Touch

Drakor ini menceritakan seorang dokter hewan yang memiliki kekuatan psikometri dan detektif. Keduanya bertemu dan berkomunikasi secara intens saat bekerja sama memecahkan sebuah kasus.

Itu penjelasan tentang drakor romantis fantasi yang telah kami rangkum hanya untuk kamu. Semuanya drakor bagus yang layak banget buat kamu tonton untuk menghilangkan kepenatan. Selamat menonton!

BACA JUGA: Drakor Komedi Terbaru 2023

BACA JUGA: Link Nonton Drakor Moving

BACA JUGA: 6 Drakor Komedi Romantis Terbaik

× Image