Home > Korea

Ini 5 Drama Korea Terbaru Oktober 2023, Dari Genre Action, Romantis Sampai Fantasi

Genre drakor di bulan Oktober 2023 lebih beragam mulai dari romantis, action, hingga fantasi.
Ini 5 Drama Korea Terbaru Oktober 2023, Dari Genre Action, Romantis Sampai Fantasi
Ini 5 Drama Korea Terbaru Oktober 2023, Dari Genre Action, Romantis Sampai Fantasi

GENPOP -- Ada lima drama korea alias drakor terbaru yang siap menyambut kamu di bulan Oktober 2023. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya hanya di artikel ini.

Perlu kamu ketahui, setiap bulan selalu ada drama korea terbaru yang tayang. Bulan-bulan yang lalu, drama korea hadir dengan banyak genre romantis tetapi tidak dengan bulan Oktober nanti.

Sebab, genre drakor di bulan Oktober 2023 nanti lebih beragam. Ada beberapa drama Korea baru yang bakal tayang pada Oktober mendatang, dari berbagai genre, mulai dari romantis, action, hingga fantasi.

Tak perlu berlama-lama lagi, inilah 5 drama korea terbaru yang akan tayang pada Oktober 2023.

1. Drakor Action 'Evilive'

Drama ini menceritakan seorang pengacara miskin yang berubah menjadi penjahat setelah bertemu dengan penjahat sesungguhnya. Ia sebenarnya seseorang yang rasional, namun memiliki sisi gelap.

2. Ballerina (Genre Action)

Drama Korea ini menceritakan seorang pengawal pribadi yang berusaha membalas dendam untuk sahabatnya. Drama Korea ini akan tayang pada tanggal 6 Oktober di Netflix.

3. Strong Woman Gang Nam Soon (Genre Fantasi)

Drama ini menceritakan seorang wanita muda yang memiliki kekuatan super. Ia memiliki impian menjadi desainer game. Drama ini akan fokus pada kasus kejahatan narkoba di Gang Nam.

4. Wedding Battle (Romantis)

Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang pemuda cerdas yang terpilih sebagai suami tuan putri. Tapi tuan putri justru meninggal di tengah upacara pernikahan mereka. Ia kemudian bertemu dengan seorang janda cantik.

5. A Good Day to be a Dog (Fantasi)

Cerita ini berkisah tentang seorang perempuan yang memiliki kutukan. Siapa saja yang menciumnya akan berubah menjadi anjing mulai tengah malam selama 6 jam.

Menarik bukan? Jangan sampai ketinggalan ya dan semoga informasi berguna untuk kamu para GenPopper. Terima kasih.

BACA JUGA:

+ Drakor Komedi Terbaru 2023

+ 6 Drakor Komedi Romantis Terbaik

+ 5 Deretan Drakor Romantis Fantasi Paling Oke

× Image