Home > Gaya Hidup

Ini 5 Drama Korea Terbaik di Bulan Oktober Selain Doona!

Ini 5 Drama Korea Terbaik di Bulan Oktober selain Doona!
Ini 5 Drama Korea Terbaik di Bulan Oktober selain Doona! (Netflix)

GENPOP -- Drama Korea Doona! sedang menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, drakor yang dibintangi Bae Suzy itu menarik banyak perhatian penonton.

Selain ceritanya yang apik, lantaran diangkat dari kisah webtoon populer, lawan main Bae Suzy dalam drakor ini juga menawan, yaitu Yang Se Jong.

Namun selain Doona! ada beberapa drama terbaik lainnya di bulan Oktober. Dilansir dari comingsoon.net pada Kamis, 26 Oktober 2023, berikut 5 Drama Korea romantis terbaik di Bulan Oktober;

1. My Dearest Part 2

Dibintangi oleh Namkoong Min dan Ahn Eun-Jin, drama MBC My Dearest Part 2 dirilis pada Sabtu, 14 Oktober 2023, di jaringan serta Viki. Drama romansa sejarah ini mendokumentasikan kisah cinta Lee Jang-Hyun (Namkoong Min) dan Yoo Gil-Chae (Yoo Gil-Chae). Sementara Jang-Hyun bersumpah tidak akan pernah menikah, Gil-Chae masih percaya pada cinta setelah dua pernikahannya gagal. Empat episode My Dearest Part 2 telah dirilis, dengan episode baru dirilis pada hari Jumat dan Sabtu.

2. Strong Girl Namsoon

Drama JTBC Strong Girl Namsoon yang dibintangi oleh Lee Yoo-Mi dan Ong Seung-Wu tayang perdana pada 7 Oktober 2023 di jaringan dan Netflix. Kisah ini merupakan spin-off dari drama ikonik tahun 2017 Strong Woman Do Bong Soon dan mengikuti tiga generasi wanita yang menyelidiki kejahatan terkait narkoba di Gangnam. Enam episode K-drama tersebut telah tayang, dengan episode baru hadir setiap hari Sabtu dan Minggu.

3. Castaway Diva

Dengan Park Eun-Bin sebagai pemeran utama, drama tvN Castaway Diva siap tayang pada Sabtu, 28 Oktober 2023, di jaringan serta Netflix. Serial ini mengikuti kisah seorang calon penyanyi, Seo Mok-Ha (Park Eun-Bin), terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun dan akhirnya diselamatkan. Dia akhirnya beradaptasi dengan keadaan normal dan mewujudkan mimpinya.

4. The Third Marriage

Drama MBC The Third Marriage yang dibintangi Oh Seung-Ah dan Baek Sang-Chul tayang di jaringan pada Senin, 23 Oktober 2023 di jaringan dan Viki. Serial ini mendokumentasikan perjalanan dua wanita, satu menjalani kehidupan palsu dan satu lagi mencoba mengungkap kebohongan. Oh Seung-Ah berperan sebagai Jung Da-Jung, seorang wanita yang memimpikan kehidupan pernikahan yang bahagia bersama suaminya, Mun Ji-Hu (Sang-Chul), hingga sahabatnya mengkhianatinya.

5. The Matchmakers

Dengan Rowoon dan Cho Yi-Hyun sebagai pemeran utama, drama KBS The Matchmakers siap tayang pada Senin, 30 Oktober 2023. Rowoon berperan sebagai duda muda Shim Jung-Woo, sementara Cho Yi-Hyun berperan sebagai janda Jung Segera-Deok. Serial ini mengikuti kisah dua individu yang berjuang untuk bekerja sama untuk menikahi pria dan wanita lajang di Era Joseon. Ini mendokumentasikan perjalanan keduanya menemukan jalan untuk saling mencintai.

× Image