Home > Korea

Penonton Strong Girl Nam soon Ratapi Kematian Karakter Penjahat Utama, Duh Kenapa?

Penonton Strong Girl Nam-soon Ratapi Kematian Karakter Penjahat Utama, Duh Kenapa?
Penonton Strong Girl Nam-soon Ratapi Kematian Karakter Penjahat Utama, Duh Kenapa? (Netflix)
Penonton Strong Girl Nam-soon Ratapi Kematian Karakter Penjahat Utama, Duh Kenapa? (Netflix)

GENPOP -- Strong Girl Nam-soon dari JTBC dan Netflix membuat penggemar Drama Korea berada dalam pergolakan nasib penjahat utama Shi-oh. Sebab momen terakhirnya di layar membuat penggemar bersimpati padanya.

Dilansir dari dexerto.com pada Jumat 1 November 2023, meskipun Shi-oh jelas-jelas sedang mengembangkan produksi massal obat-obatan keji, keinginan untuk membunuh keluarga Nam-soon, dan beberapa pembunuhan, penggemar benar-benar jatuh cinta pada penjahat tersebut.

Hal tersebut terjadi karena latar belakang Shi-oh sebagai seorang yatim piatu dan diambil oleh Pavel, sebuah organisasi kriminal. Terlebih lagi, penggemar lebih tertarik pada perasaannya yang semakin besar terhadap Nam-soon tanpa menyadari bahwa dia adalah putri musuhnya.

Di tengah aura gelapnya, dia hanya tersenyum dan riang saat bersamanya. Jelas sekali bahwa dia adalah cahayanya dalam kegelapan. Meskipun penggemar K-drama tahu bahwa pemeran utama wanita tidak pernah berakhir dengan penjahat, para penggemar diam-diam mengharapkannya.

Tapi final Strong Girl Nam-soon membuat para penggemar sangat terkejut dan menitikkan air mata untuk Shi-oh dan kenyataan hidupnya. Shi-oh malah mengucapkan selamat tinggal di depan Nam-soon.

Setelah mengetahui siapa sebenarnya Nam-soon, terluka dalam pertarungan mereka bersama, dan mengetahui teman masa kecilnya kembali untuk membunuhnya, Shi-oh memutuskan untuk mati dengan bermartabat dan meninggal karena luka tembak di kepala.

Saat berada di sasana tinju, yang dulunya merupakan tempat panti asuhannya, Shi-oh bertemu kembali dengan Binbin. Sebuah kilas balik menunjukkan keduanya sebagai anak-anak yang diasuh oleh Pavel. Binbin melanjutkan pelatihan di Hongaria dan misi pertamanya adalah membunuh Shi-oh. Binbin mengakui mereka dikhianati dan ditinggalkan pada hari Pavel membawa mereka.

“Saya ditinggalkan tiga kali. Sekali oleh orang tua kandungku. Pernah oleh wanita yang kupercayai. Dan sekali lagi oleh satu-satunya teman yang kurindukan. Saya ingin keluar karena baru dua kali dikhianati,” ujar Shi-oh.

Saat polisi tiba, Binbin memberikan pistolnya kepada Shi-oh. Shi-oh memutuskan untuk mati dengan bermartabat dan bunuh diri dengan pistol. Kematian Shi-oh di Strong Girl Nam-soon membuat para penggemar menitikkan air mata.

Beberapa penggemar Rusia menjelaskan monolognya lebih menyedihkan dari yang dimaksudkan karena kesalahan penerjemahan sebenarnya membuatnya mengatakan dia dikhianati oleh wanita yang dicintainya.

× Image