Home > Korea

5 Drakor Romantis Bertema Hantu: Bukan Merinding, Kamu Malah Bakal Meleyot

Ada beberapa drakor romantis dengan unsur hantu yang mungkin dapat Anda nikmati.
Ada beberapa drakor romantis dengan unsur hantu yang mungkin dapat Anda nikmati. (TvN)
Ada beberapa drakor romantis dengan unsur hantu yang mungkin dapat Anda nikmati. (TvN)

GENPOP -- Kamu suka menonton Drama Korea romantis tapi ada unsur-unsur hantunya? Jika begitu, kamu wajib baca terus artikel ini sampai habis ya.

Ada banyak Drama Korea romantis yang membuat hati para penonton kepincut. Bahkan tak jarang drakor tersebut menciptakan euforia yang berkepanjangan.

Drama Korea (drakor) dengan tema romantis hantu atau fantasi sering kali memberikan sentuhan unik pada cerita cinta. Berikut adalah beberapa drakor romantis dengan unsur hantu yang mungkin dapat Anda nikmati:

1. Master's Sun (2013)

Sinopsis: Joo Joong-won, seorang CEO yang serius dan skeptis terhadap hal-hal gaib, bertemu dengan Tae Gong-shil, seorang wanita yang dapat melihat hantu setelah mengalami kecelakaan. Keduanya memulai perjalanan bersama untuk mengatasi trauma masa lalu dan mengungkap misteri di sekitar mereka.

Pemeran: So Ji-sub sebagai Joo Joong-won, Gong Hyo-jin sebagai Tae Gong-shil

2. My Love from the Star (2013-2014)

Sinopsis: Do Min-joon, seorang alien yang tinggal di Bumi selama 400 tahun, bertemu dengan Cheon Song-yi, seorang aktris terkenal. Mereka terlibat dalam kisah cinta yang penuh dengan komedi dan fantasi.

Pemeran: Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon, Jun Ji-hyun (Gianna Jun) sebagai Cheon Song-yi

3. Goblin (2016-2017):

Kim Shin, seorang goblin yang hidup selama berabad-abad, mencari pengantin wanita manusia yang bisa mengakhiri hidup abadinya. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Ji Eun-tak yang memiliki takdir khusus, dan keduanya menjalani petualangan dan percintaan yang unik.

Pemeran : Gong Yoo sebagai Kim Shin (Goblin), Kim Go-eun sebagai Ji Eun-tak, Lee Dong-wook sebagai Grim Reaper

4. Arang and the Magistrate (2012)

Sinopsis: Kim Eun-oh, seorang pejabat kerajaan, bertemu dengan Arang, seorang hantu yang kehilangan ingatannya. Mereka berdua berusaha untuk mengungkap misteri di balik kematian Arang dan mengatasi konspirasi yang melibatkan dunia manusia dan dunia hantu.

Pemeran: Lee Joon-gi sebagai Kim Eun-oh, Shin Min-ah sebagai Arang

5. Let's Fight Ghost (2016)

Sinopsis: Park Bong-pal, seorang mahasiswa dengan kemampuan melihat hantu, bertemu dengan Kim Hyun-ji, seorang hantu yang ingin menemukan cara untuk reinkarnasi. Mereka bekerja sama untuk membantu roh-roh yang tersesat dan mengatasi masalah pribadi mereka.

Pemeran: Taecyeon (Ok Taec-yeon) sebagai Park Bong-pal, Kim So-hyun sebagai Kim Hyun-ji

Demikian informasi tentang beberapa drakor romantis dengan unsur hantu yang mungkin dapat Anda nikmati. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

× Image