Home > Korea

Marry My Husband Keluarkan Teaser Baru, Park Min Young Totalitas Tanpa Batas

Marry My Husband Keluarkan Teaser Baru, Park Min Young Totalitas Tanpa Batas.

GENPOP -- Drama Korea Marry My Husband telah meluncurkan teaser baru. Diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young).

Ketika menghadapi penyakit mematikan, Kang Ji Won menemukan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh dengan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Dilansir dari pinkvilla.com pada Rabu, 20 Desember 2023, alur cerita berubah menjadi gelap ketika Ji Won menjadi saksi pengkhianatan temannya, yang menyebabkan konsekuensi tragis yang dimulai oleh suaminya sendiri.

Dalam teaser terbaru Marry My Husband, kita menyaksikan momen mengharukan saat Kang Ji Won (Park Min Young), menghadapi penyakit mematikan.

BACA JUGA:

+ 10 Adegan Cinta Pandangan Pertama Terbaik di Drama Korea, Kamu Pasti Langsung Meleleh

+ Park Seo Jun dan Han So Hee Akui Ada Perasaan Saling Rindu Saat Syuting Gyeongseong Creature

+ 7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma

+ Drakor Populer di 2022 yang Masih Pas untuk Kamu Tonton Saat Libur Tahun Baru

Kemudian ia mengungkap kebenaran memilukan tentang suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang berselingkuh dengan kekasihnya, teman Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Namun Soo Min malah membela tindakannya dan berani berkata semena-mena. "Yang hidup harus terus hidup, bagaimanapun juga kamu akan mati," ujar Soo Min.

Namun teaser Drama ini berubah menjadi mengerikan saat Min Hwan mendorong Ji Won. Seketika teks di layar menyatakan, "Pada hari aku menyaksikan sahabatku dan suamiku berselingkuh, aku dibunuh."

Narasinya berubah menjadi menarik ketika Ji Won terbangun di waktu yang berbeda, mencoba memahami sekelilingnya.

Yang mengejutkan, dia mendapati dirinya sepuluh tahun yang lalu, diberikan kesempatan untuk mengubah hidupnya dari momen penting ketika dia mengambil jalan yang salah.

Kemudian dia menjalin hubungan dengan bosnya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang mengungkapkan kepedulian yang tulus padanya, yang menandakan dukungannya. "Saya khawatir Park Min Hwan akan menyakiti Kang Ji Won," kata Ji Hyeok.

Sementara itu, Ji Won, didorong oleh tekad, siap untuk membalas dendam terhadap suami dan sahabatnya. “Sampahku yang kamu idam-idamkan, kamu urus saja," ujar Ji Won.

Teaser Marry My Husband kali ini merefleksikan pertemuan awal semua pemain. Park Min Young menemukan karakter Kang Ji Won berjuang untuk menjalani kehidupan yang layak.

Bahkan untuk menekankan transformasi Kang Ji Won setelah melakukan perjalanan melintasi waktu, Park Min Young memilih potongan rambut pendek.

Dia menjelaskan bahwa meskipun Ji Won versi dulu dan sekarang memiliki profesi yang sama, mereka memiliki tujuan yang berbeda dan memancarkan aura yang berbeda.

Terlepas dari perbedaan-perbedaan ini, dia berupaya menciptakan titik temu, menekankan bahwa mereka pada akhirnya adalah orang yang sama. Marry My Husband sendiri akan tayang perdana pada 1 Januari 2024 pukul 20.50 di TvN.

× Image