Home > Korea

Didapuk Jadi Pasangan Terbaik: Song Kang Tak Temani Kim Yoo Jung Saat Terima Penghargaan, Kenapa?

Song Kang dan Kim Yoo Jung Raih Penghargaan pasangan terbaik SBS Award.
Song Kang dan Kim Yoo Jung Raih Penghargaan pasangan terbaik SBS Award. (SBS) 
Song Kang dan Kim Yoo Jung Raih Penghargaan pasangan terbaik SBS Award. (SBS)

GENPOP -- Pada tanggal 29 Desember 2023, Song Kang dan Kim Yoo Jung, bintang drama My Demon, dianugerahi Penghargaan Pasangan Terbaik selama SBS Drama Awards 2023.

Dilansir dari allkpop.com pada Minggu, 31 Desember 2023, yang mempersembahkan Penghargaan Pasangan Terbaik adalah Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong, yang sebelumnya telah memenangkan penghargaan tersebut.

Song Kang tidak dapat menghadiri acara tersebut, sehingga Kim Yoo Jung menerima penghargaan tersebut sendirian. Kim Yoo Jung menerima penghargaan tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya

"Saya mendengar penghargaan ini diberikan berdasarkan suara penggemar, jadi saya sangat berterima kasih kepada para penggemar. Saya rasa ini adalah penghargaan yang dapat dibagikan kepada semua orang, karena semua pasangan menunjukkan chemistry dan momen yang luar biasa dalam drama. Jadi, saya ingin berbagi isi hati saya," ujar Kim Yoo Jung.

Sementara itu, Kim Yoo Jung dan Song Kang membintangi serial My Demon dan telah menerima banyak cinta karena chemistry mereka di layar.

My Demon mengungkap narasi pernikahan kontrak antara Do Do Hee (Dimainkan oleh Kim Yoo Jung), pewaris konglomerat yang nakal, dan Jung Gu Won (Dimainkan oleh Song Kang), iblis yang mengalami kehilangan kekuatan sementara.

Meskipun periode singkat ini memberi mereka kegembiraan sesaat, hal ini pada akhirnya mendorong mereka ke dalam perjalanan yang penuh gejolak menuju kekacauan.

× Image