Home > Cryptolab

Mengenal Istilah Low-Cap Gem, Altcoin Terbaik tapi Sering Dipandang Sebelah Mata

Altcoin jenis ini dapat menawarkan pengembalian investasi mulai dari 100 persen hingga 1.000 persen.
Mengenal Aset Kripto Low-Cap Gem, Kapitalisasi Rendah tapi Menjanjikan Kenaikan Harga. (ilustrasi)
Mengenal Aset Kripto Low-Cap Gem, Kapitalisasi Rendah tapi Menjanjikan Kenaikan Harga. (ilustrasi)

GenpOp. -- Di dunia kripto dikenal istilah Low-Cap Gem atau Small-Cap Gems, yaitu permata berkapitalisasi rendah. Aset-aset kripto yang masuk dalam Small-Cap Gems sering kali dianggap oleh para ahli sebagai altcoin paling menjanjikan karena potensi pengembalian investasi yang besar.

Sebab, dengan banyaknya proyek serupa yang tersedia, penting untuk memilih proyek yang asli. Artikel ini akan membahas lima altcoin berkapitalisasi rendah tapi paling menjanjikan yang siap mengalami lonjakan 100 persen di bulan Februari 2024.

Harga Bitcoin memang kembali naik, di level 44.000 dolar AS. Hal ini menyebabkan peningkatan dominasi pasar Bitcoin, yang kini melebihi 52,5 persen. Akibatnya, pangsa pasar altcoin juga meningkat, melampaui 12,5 persen.

Mengingat perkembangan ini, investor secara aktif mencari panduan tentang altcoin mana yang akan diinvestasikan selama bulan Februari, dengan tujuan mencapai pengembalian 100 persen.

Namun, pertumbuhan dramatis seperti itu kecil kemungkinannya berasal dari 10 altcoin teratas atau altcoin berkapitalisasi tinggi. Daya tarik utama kripto dengan kapitalisasi pasar rendah terletak pada potensi pertumbuhannya yang besar.

Misalnya, potensi pertumbuhan 10 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, mungkin mencapai maksimum 2 persen hingga 10 persen.

Kripto-kripto ‘blue-chip’ ini memang dapat memberikan stabilitas harga tertinggi di pasar dan menghasilkan keuntungan jangka panjang yang lumayan.

Namun biasanya tidak dikaitkan dengan menghasilkan aset kekayaan yang besar dalam waktu singkat.

Karena itu, altcoin dengan kapitalisasi pasar yang sangat rendah namun memiliki potensi adopsi yang kuat, itu dapat menawarkan pengembalian investasi mulai dari 100 persen hingga 1.000 persen, atau bahkan lebih tinggi.

Pada pembahasan selanjutnya, kami akan menguraikan apa saja altcoin terbaik yang masuk dalam low-cap gem. Nantikan hanya di GenpOp. []

× Image