Home > Cryptolab

Pasar Altcoin Kripto Berpotensi Ikut Naik Jelang Halving Bitcoin, Ada Siklus Hype

Ahli strategi kripto dari Rekt Capital memperkirakan potensi siklus hype altcoin pada Kuartal I 2024, mirip dengan Reli Pra-Halving Bitcoin.
Analis Rekt Capital Amati Pergerakan Harga Altcoin, Ada Potensi Siklus Hype Kuartal I 2024
Analis Rekt Capital Amati Pergerakan Harga Altcoin, Ada Potensi Siklus Hype Kuartal I 2024

GenpOp.id -- Ahli strategi kripto Rekt Capital, yang terkenal dengan prediksi akuratnya, mengisyaratkan potensi siklus hype altcoin pada kuartal I 2024. Rekt Capital mengaitkan antara Reli Pra-Halving Bitcoin dan dinamika harga Ethereum saat ini.

Apa yang digambarkannya menandakan tahap lonjakan harga dari aktivitas altcoin yang akan datang. Berdasarkan analisis Rekt Capital ini, ada kemungkinan reli altcoin yang akan datang, bila melihat latar belakang gejolak pasar baru-baru ini.

Dalam analisis tersebut, Rekt Capital mengamati market cap di Pasar Altcoin selama beberapa pekan terakhir. Rekt Capital mengidentifikasi pola konsolidasi yang bergerak menuju puncaknya.

Pola tersebut menunjukkan pergeseran tren keseluruhan yang akan segera terjadi, dan akan menghadirkan momen penting bagi para pelaku pasar.

Kapitalisasi Pasar Altcoin saat ini menandakan bahwa keputusan penting terkait tren altcoin mungkin terjadi pada pekan depan.

Ini adalah fase konsolidasi yang mengikuti serangkaian upaya pengujian ulang sejarah, yang masing-masing ditandai dengan lingkaran berbeda.

Tes ulang awal, ditandai dengan lingkaran hijau, berpusat di sekitar area hijau. Khususnya, pada tahun 2023, wilayah ini berevolusi menjadi level support baru, setelah sebelumnya bertindak sebagai resistance pada tahun 2022 (seperti yang ditunjukkan oleh lingkaran merah).

Setelah itu, pengujian ulang historis kedua, yang ditandai dengan lingkaran kuning, berfokus pada level horizontal merah $182 miliar. Pengujian ulang berturut-turut pada area hijau dan tingkat merah horizontal membentuk pola historis.

Pada hari ini, Kapitalisasi Pasar Altcoin sedang menjalani pengujian ulang yang dilingkari kuning, dan sesekali turun ke level horizontal merah $182 miliar selama beberapa minggu terakhir.

Terlepas dari volatilitas ini, pengujian ulang level merah tetap berhasil, memberikan stabilitas dan berpotensi membuka jalan bagi Pasar Altcoin untuk meninjau kembali angka $250 miliar dari waktu ke waktu.

Market Cap Altcoin sedang Membangun "Kekuatan"

Pada dasarnya, Kapitalisasi Pasar Altcoin sedang membangun basis dukungan yang kuat di Range Low baru di level merah $182 miliar sebelum memulai lintasan ke atas menuju resistensi Range High baru di $250 miliar.

Komunitas kripto dengan penuh semangat memantau pola-pola ini, yang didorong oleh antisipasi siklus hype altcoin pada Kuartal I yang akan segera terjadi.

Ketika wawasan Rekt Capital terus menarik perhatian pasar, para investor bersiap menghadapi potensi pergerakan pembentuk pasar dalam waktu dekat.

Kesimpulan

Setidaknya ada tiga kesimpulan dari gambaran analisis tersebut:

1. Ahli strategi kripto, Rekt Capital, memperkirakan potensi siklus hype altcoin pada Kuartal I 2024, mirip dengan Reli Pra-Halving Bitcoin.

2. Market Cap Altcoin saat ini sedang berkonsolidasi dan mendekati titik keputusan.

3. Analisis Rekt Capital menunjukkan bahwa altcoin sedang membangun momentum dan dapat mengalami pertumbuhan signifikan dalam waktu dekat.

× Image