Home > Gaya Hidup

Iwan Fals, Nadin Amizah dan Festival Kuliner Ramaikan Pengetan Kamardikan

Pengetan Kamardikan akan menampilkan musisi Iwan Fals dan Nadin Amizah untuk menghibur warga Solo dan sekitarnya.

JAKARTA -- Pura Mangkunegaran berkerjasama dengan Katadata Indonesia mengadakan rangkaian acara Pengetan Kamardikan yang berlangsung pada 17, 18, dan 19 Agustus 2024. Pengetan Kamardikan digelar dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia.

Pengetan Kamardikan akan menampilkan musisi Iwan Fals dan Nadin Amizah untuk menghibur warga Solo dan sekitarnya.

Ketua Penyelenggara & Direktur Sisisplus by Katadata, Andikha menyebut Iwan Fals dan Nadin Amizah akan tampil pada Konser Dua Generasi 18 Agustus 2024 bertempat di Pamedan Pura Mangkunegaran.

“Konser Dua Generasi merupakan salah satu dari rangkaian acara Pengetan Kamardikan. Dua rangkaian acara lainnya adalah Festival Kuliner Dua Generasi dan Mangkunegaran Digital Day,” kata Andhika dalam keterangannya pada Ahad (14/7/2024).

Andhika menerangkan masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Iwan Fals dan Nadin Amizah di Pura Mangkunegaran dapat membeli tiketnya di official tiket box: Kulonuwun Kopi, Balebrew Solo Coffee, Pixel Coffee, dan Eighteen Grams Coffee. Informasi lengkap dapat dicek di akun Instagram konserduagenerasi.

“Festival Kuliner Dua Generasi terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Festival Kuliner Dua Generasi berlangsung pada 17 dan 18 Agustus 2024. Berlokasi di tempat yang sama dengan Konser Dua Generasi, yakni Pamedan Pura Mangkunegaran,” ujar Andikha.

Berbagai kuliner legendaris dari berbagai kota juga dihadirkan dalam Festival Kuliner Dua Generasi. Para tenant yang hadir diantaranya Batagor Kingsley (Bandung), Empal Gentong Haji Apud (Cirebon), Asinan Gedong Dalam (Bogor), Loenpia Mbak Lien (Semarang), Pempek Pak Raden (Palembang).

“Setelah ikut lomba 17 Agustusan di RT atau RW masing-masing, langsung datang ke Pura Mangkunegaran dengan mengajak keluarga atau rekan, untuk menikmati kuliner legendaris dari berbagai kota di satu tempat,” ujar Andhika.

× Image