Home > Umum

Reno Adityo Diyakini Menangi Pemilihan HIPMI Jaya Lewat "People Power"

Reno akan merealisasikan one stop collaboration hub untuk HIPMI Jaya bernama Jaya Social.com.

Jakarta - Reno Adityo ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum Badan Pengurus Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya (BPD HIPMI Jaya) pada jumat (19/8) bertempat di Sekretariat BPD HIPMI Jaya Blok M, Jakarta Selatan.

Selain Reno, Panitia Pelaksana dan Pantian Pengarah Musyawarah Daerah BPD HIPMI Jaya juga menetapkan calon lainnya, yaitu : Michael Spica Rampangilei Utu, Satrio Rama Widyowicaksono, Rangga Derana Niode, Ryan Haroen.

Hal ini disambut baik oleh Tim Pemenangan Reno Adityo, Usamah Abdul Aziz. Usamah menyampaikan sejak awal optimis Reno akan menang dalam pertarungan pemimpin pengusaha muda di DKI Jakarta ini.

"Visi Reno sangat jelas, ingin melibatkan semua elemen secara partisipatif dan akuntabel, memastikan setiap program berorientasi manfaat dan kesejahteraan, memulai regenerasi pengusaha pejuang yang kapabel," ujar Usamah dalam keterangannya.

Usamah menambahkan Reno akan merealisasikan one stop collaboration hub untuk HIPMI Jaya bernama Jaya Social.com. Usamah menyebut masih banyak program Reno lainnya.

"Reno ke depan akan mengklasterisasi kader HIPMI berdasarkan sektor usaha untuk mengoptimalkan dalam berjejaring dan meningkatkan kapasitas bisnisnya," tegas Usamah.

Tak hanya itu, Reno disebut Usamah adalah satu-satunya kandidat yang bukan berasal dari Ketua Umum BPC. Sehingga hal ini menjadi peluang besar bagi Reno.

"Dengan dukungan People Power, yang dimana bukan Reno secara pribadi yang ingin menjadi Ketua Umum, tetapi aspirasi dan dorongan yang kuat dari ratusan kadee HIPMI jaya, kami namakan gerakan ini adalah 'People Power'," kata Usamah.

Sehingga dengan People Power ini diyakini Reno Adityo akan terpilih menjadi Ketua Umum BDP HIPMI Jaya Periode 2024-2027.

× Image