Home > Korea

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 5, Link Nonton dan Download di Sini

Twenty Five Twenty One merupakan drama yang mengisahkan kehidupan anak muda yang terdampak krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada 1998.
Sinopsis TSinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 5
Sinopsis TSinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 5

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One menjadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinanti para pecinta K-Pop. Drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri ini menceritakan perjuangan dua anak muda untuk meraih cita-citanya.

Dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do merupakan siswi SMA yang berjuang sebagai atlet anggar profesional. Sementara Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk adalah anak konglomerat yang bangkrut dan berjuang memperbaiki kehidupan keluarganya.

Twenty Five Twenty One episode 5 menceritakan pertemanan Na Hee-do dan Baek Yi-jin. Namun suatu ketika Baek Yi-jin tiba-tiba menghilang, padahal saat itu Na Hee-do sudah berhasil menjadi Timnas Anggar Korea Selatan.

Meski kehilangan kontak, Na Hee-do selalu berusaha menghubungi Baek Yi-jin. Ia pun beberapa kali mengirim pesan ke nomor pejer Baek Yi-jin. Isinya merupakan kata-kata motivasi dan kerinduan yang dirasakan Na Hee-do pada teman seperjuangannya.

Namun Baek Yi-jin tak juga menggubris pesan Na Hee-do. Meski telah mendengar pesannya berkali-kali, Baek yi-jin masih bertahan tinggal di Yangpyeong dan bekerja sebagai karyawan toko ikan.

Namun suatu hari Baek Yi-jin bertengkar dengan sang adik. Sampai ia pun merasa frustasi, lalu kembali mendengar pesan pejer Na Hee-do. Kali itu ia merasa termotivasi lantaran melihat Na Hee-do meraih kemenangan pertandingan anggar di televisi.

Akhirnya Baek Yi-jin pun memutuskan untuk kembali berjuang menraih cita-citanya menjadi Reporter. Ia pun mengirim pesan akan kembali secepatnya pada Na Hee-do.

Demikian Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 5, Link Nonton dan Download di Sini.

× Image