Home > Korea

Plot Drama Korea Moving Episode 14 dan 15 yang Diperbincangkan Netizen TikTok

Di jagat medsos TikTok, bocoran plot drakor Moving ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang penasaran seperti apa kemungkinan cerita drakor Moving selanjutnya, khususnya episode 14 dan 15 sampai 20.

Drakor Moving: Bocoran Alur Cerita di TikTok

Di jagat medsos TikTok, bocoran plot drakor Moving ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang penasaran soal seperti apa kemungkinan-kemungkinan cerita drakor Moving selanjutnya, yang dilaporkan rilis sampai episode 20.

Sedikit bocoran soal plot cerita Drakor Moving, berdasarkan informasi yang tersebar di TikTok, Drakor Moving episode 14 dilaporkan masih menceritakan masa lalu orang tua anak-anak yang punya kekuatan super itu.

Lalu pada episode 15 sampai 20, disebut-sebut drakor Moving ini akan fokus pada masa sekarang. Orang tua dan anak-anak dengan kekuatan supernya akan bersatu untuk melawan kejahatan.

Link Nonton Drakor Moving

Lantas apakah kabar tentang Plot Moving ini benar? Kita tonton saja episode selanjutnya, yang akan dirilis pada Rabu pekan depan.

Kamu bisa tonton di link berikut:

https://www.hotstar.com/id/

Itulah sedikit bocoran plot atau cerita drakor Moving episode 14 dan 15 hingga episode 20. Drakor ini akan tayang pada Rabu pekan depan di Disney Hotstar. Jangan lewatkan ya.

× Image