Home > Teknologi

WA GPT AI: Tips Agar Bisa Gunakan secara Gratis

WA GPT AI sudah dirilis. Ada tips agar bisa memakai WA GPT AI secara gratis. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.
WA GPT AI: Tips Agar Bisa Gunakan secara Gratis

GENPOP -- Ada yang menarik ketika membicarakan Artificial Intelligent (AI) atau kecerdasan buatan. Teknologi mutakhir ini sekarang bisa diaktifkan ke dalam aplikasi perpesanan populer, WhatsApp.

Aplikasi Whatsapp kini sudah bisa dikoneksikan dengan AI dengan cara tertentu. Untuk menggunakannya pun ada tips dan trik agar kamu bisa memakainya secara gratis di aplikasi Whatsapp.

Penasaran apa dan bagaimana cara memakai AI di aplikasi Whatsapp secara gratis? Tenang, kami akan jelaskan secara rinci. Dengan adanya AI di Whatsapp, itu artinya kamu bisa menggunakan Whatsapp dengan fitur-fitur sebagaimana yang ada dalam Chat GPT.

Salah satu manfaat menggunakan WA GPT adalah bisa menulis artikel dan dapat membuat obrolan dengan melontarkan pertanyaan.

Berikut ini cara menggunakan WA GPT AI:

1. Buka browser apa saja yang kamu gunakan, misalnya google chrome atau yang lain.

2. Ketik "WAGPT AI" di kolom pencarian browser kamu.

WA GPT AI Gratis

Selanjutnya mari kita bahas soal bagaimana memakai WA GPT dengan gratis. Pada dasarnya WA GPT bisa dipakai secara gratis, namun, user gratis ini bisa ditutup sementara karena ada kuota pembatasan yang diterapkan oleh WhatsApp GPT.

Dalam kondisi demikian, yakni tutup sementara, maka tulisan pada WAGPT itu akan seperti ini: "Free Version Closed Sementara".

Tetapi jangan khawatir, karena kuota user gratis WAGPT selalu ada setiap hari. Adapun langkah-langkah untuk bisa memakai WAGPT secara gratis, yaitu kamu harus follow IG WAGPT untuk mengetahui info kuota user gratis.

Karena di akun IG situlah kamu bisa mendapat info update tentang WAGPT ini. Di IG WAGPT tersebut, kamu bisa mengetahui ketersediaan kuota gratis WAGPT dan info bagaimana cara pemakaian.

Nama akun IG resmi WA GPT adalah "WAGPT.AI". Atau kamu bisa langsung menuju link berikut ini: https://www.instagram.com/wagpt.ai/

× Image