Home > Cryptolab

Harga Bitcoin Bisa Capai Rp 23 miliar dalam Skenario Ini

Cathie Wood memperkirakan Bitcoin akan mencapai 1 juta dolar AS hingga 1,5 juta dolar AS (setara Rp 23 miliar) dalam skenario super bullish.

Maka sangat penting untuk mengetahui mengapa dia melepas saham Coinbase dan Robinhood, satu-satunya bursa yang berkinerja baik saat ini.

Seperti yang kita ketahui, pilihan perdagangan ARK tampak strategis dan dinamis, mencerminkan pendekatan yang berbeda dalam menyeimbangkan portofolio mereka dan bukan hilangnya kepercayaan terhadap potensi Bitcoin.

Naik turun rumit dalam pasar kripto ini menunjukkan posisi ARK yang hati-hati, mengambil keuntungan dari aset tertentu sekaligus memperkuat posisi aset lain.

Dalam wawancaranya dengan Wall Street Journal, Cathie Wood memperkirakan Bitcoin akan mencapai 1 juta dolar AS hingga 1,5 juta dolar AS (setara Rp 23 miliar) dalam skenario super bullish.

Namun, Bitcoin saat ini berada di harga 36.930 dolar AS, turun sedikit sebesar 1.19 persen.

Sisi baiknya, ARKF Wood ditutup pada hari Senin kemarin dengan kenaikan 2 persen pada 23 dolar AS.

Ketahuilah, penjajaran antara harapan ETF yang menjanjikan dan perjuangan Binance menggambarkan sifat roller-coaster dari dunia kripto, tempat optimisme dan turbulensi hidup berdampingan.

× Image