Home > Korea

7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma

7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma
7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma. (Kompilasi)
7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma. (Kompilasi)

GENPOP -- Seri Glory, Revenant, Mask Girl, Moving, dan Vigilante menjadi drakor thriller terbaik tahun ini. Drama Korea memang tidak pernah gagal melebihi ekspektasi kami dengan serial thrillernya yang luar biasa.

Dengan pengungkapan yang tepat waktu, musik yang menghantui, dan naskah yang ditulis dengan baik, genre thriller dalam Drakor telah menjadi ikon dengan pembuatan ulang di seluruh dunia secara global.

Dilansir dari pinkvilla.com pada Jumat, 22 Desember 2023, mari kita lihat beberapa serial thriller yang mempesona.

1. The Glory

The Glory adalah serial hit Korea Selatan yang ditayangkan dalam dua bagian. Ini adalah melodrama thriller yang menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah yang mengalami kekerasan di sekolah dan penindasan yang mengacaukan seluruh hidupnya.

Ketika dia besar nanti, dia bertekad untuk membalas dendam pada orang-orang yang menganiayanya secara fisik dan mental. Dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

2. Moving

Moving bercerita tentang siswa SMA dengan kekuatan super yang berbeda-beda. Kim Bong Seok bisa terbang, Jang Hui Soo memiliki kemampuan atletik yang luar biasa dan dia dapat pulih dengan cepat dari cedera.

Sedangkan Lee Gang Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Ketiga siswa tersebut berusaha menyembunyikan kemampuan mereka bersama orang tua mereka karena beberapa orang yang mencurigakan sedang mencari siswa istimewa tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Lee Jung Ha, Go Youn Jung, Kim Do Hoon.

3. Revenant

Film thriller horor ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung sebagai pemeran utama.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang sepertinya dirasuki setan. Dia adalah seorang wanita pekerja keras yang bekerja paruh waktu dan juga belajar untuk menjadi seorang perwira.

Dia menerima beberapa benda yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya dan sejak itu kematian misterius mulai terjadi di sekitarnya.

Bersama seorang letnan di tim investigasi kejahatan kekerasan dan seorang profesor cerita rakyat Korea, dia mencoba menemukan kebenaran.

4. The Worst of Evil

Film thriller kriminal yang menampilkan Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, BIBI dan Im Se Mi dirilis pada 27 September. Ceritanya berlatar di Seoul tahun 1990-an. Park Jun Mo adalah seorang petugas polisi.

Untuk memberantas kartel narkoba, dia menyusup ke organisasi kriminal. Ia menikah dengan Yu Eui Jeong yang juga seorang petugas polisi dan terlibat kasus narkoba. Jung Gi Cheol adalah bos organisasi kriminal baru.

5. Vigilante

Vigilante menandai drama terakhir Nam Joo Hyuk sampai dia keluar dari militer pada tahun 2024.

Drama aksi ini berkisah tentang Kim Ji Young yang ibunya dibunuh secara brutal ketika dia masih kecil dan sekarang dia sudah dewasa, dia mengambil tindakan ke tangannya sendiri untuk membalas dendam.

Ia dibantu oleh Jo Gank Ok yang diperankan oleh aktor Lee Jun Hyuk. Aktor Kim Soo Jin yang berperan sebagai Choi Mi Ryeo merupakan seorang reporter.

Dan aktor Yoo Ji Tae berperan sebagai pemimpin tim polisi yang bertanggung jawab untuk menangkap Vigilante.

× Image