Home > Korea

5 Drakor Thriller Psikologis Ini Pasti Bikin Kamu Terus Menebak-nebak

Drakor thriller psikologis adalah genre yang menonjol dan dieksekusi dengan terampil dalam lanskap hiburan Korea Selatan.

3. Strangers From Hell

Drama thriller psikologis Strangers From Hell menghadirkan suasana seram sekaligus menyeramkan.

Drama Korea menegangkan ini menceritakan kisah Yoon Jong Woo (Im Si Wan), seorang pemuda berusia 20-an yang pindah ke Seoul setelah mendapatkan magang.

Dalam mencari akomodasi yang terjangkau, ia menemukan Eden Studio, sebuah asrama yang tidak menyenangkan dan ramah anggaran, dan memilih untuk tinggal di sana karena kendala keuangan.

Meskipun ia keberatan dengan tempat itu dan penghuninya yang aneh, termasuk tetangganya Seo Moon Jo (Lee Dong Wook), ia memilih untuk menanggungnya sampai ia mampu pindah ke tempat lain.

Namun, insiden misterius mulai terungkap di studio, menimbulkan ketakutan pada Jong Woo terhadap sesama penghuninya.

4. Extracurricular

Drama thriller psikologis berlatar sekolah menengah, Extracurricular, menawarkan perspektif segar tentang tantangan bertahan hidup di masyarakat.

Alur cerita berkisar pada sekelompok siswa sekolah menengah yang beralih ke kehidupan kriminal untuk mendapatkan uang, membuat mereka menghadapi konsekuensi berbahaya.

Kim Dong Hee memerankan Oh Ji Soo, sebagai siswa berprestasi dengan pekerjaan sampingan ilegal.

Setelah ditinggalkan oleh keluarganya, Ji Soo menghadapi tantangan aktivitas ilegalnya.

Seo Min Hee (Jung Da Bin) dan Bae Gyu Ri (Park Ju Hyun), yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Ji Soo, terjerat dalam aktivitas melanggar hukum hanya untuk mencoba dan bertahan dari masalah mereka sendiri.

× Image