Home > Korea

Doctor Slump, Drama Korea Baru Bertema Medis dengan Sentuhan Komedi Romantis Fresh

Doctor Slump adalah drama Korea bertema medis dengan sentuhan komedi romantis.
Doctor Slump: Drakor Bertema Medis dengan Cerita Fresh, Lain dari yang Lain. Dibintangi Park Hyung-sik dan Park Shin-hye. (JTBC/Netflix)
Doctor Slump: Drakor Bertema Medis dengan Cerita Fresh, Lain dari yang Lain. Dibintangi Park Hyung-sik dan Park Shin-hye. (JTBC/Netflix)

GenpOp. -- Park Hyung-sik dan Park Shin-hye akan membintangi drama Korea baru bertema tentang kehidupan dokter. Seperti yang kita tahu, cerita medis selalu menarik perhatian banyak orang.

Banyak Drama Korea bertema medis yang akhirnya menjadi tontonan populer masyarakat. Selain kisahnya yang menarik, keakuratan tentang istilah-istilah medis dalam drakor juga menambah wawasan bagi para penonton.

Drama Korea yang dibintangi Park Hyung-sik dan Park Shin-hye berjudul Doctor Slump. Serial ini akan menyuguhkan cerita kehidupan para dokter yang cukup fresh dan membuat kamu menemukan kisah baru.

Doctor Slump adalah drama Korea yang disertai dengan sentuhan komedi romantis yang mengikuti kisah dua individu yang pernah bersaing lalu bersatu.

Keduanya secara tak terduga menjadi sumber dukungan satu sama lain selama masa-masa sulit dalam hidup mereka.

Park Hyung-sik memerankan Yeo Jung-woo, seorang ahli bedah plastik sukses yang kariernya tiba-tiba terancam karena insiden medis yang tidak biasa.

Sementara Park Shin-hye akan berperan sebagai Nam Ha-neul, seorang ahli anestesi yang mengalami burnout syndrome.

Trailer yang baru saja dirilis mengungkap hubungan kompleks antara Yeo Jung-woo dan Nam Ha-neul. Yeo Jung-woo, yang dikagumi karena kehebatan atletik, kecerdasan, dan ketampanannya, menerima sorakan dari teman-teman sekelasnya.

Nam Ha-neul, bagaimanapun, tidak setuju, mengungkapkan kebingungan tentang orang-orang yang menyukai Yeo Jung Woo. Sentimen serupa muncul ketika peringkat sekolah Yeo Jung-woo turun ke posisi kedua.

× Image