Home > Korea

5 Drakor Baru yang Tayang Bulan Februari 2024, dari Romantis Sampai Kriminal

Inilah 5 drama Korea (Drakor) terbaru yang tayang pada bulan Februaru 2024. Mulai dari genre romantis sampai kriminal.
Pemeran Drama Korea Branding in Seongsu Dong.
Pemeran Drama Korea Branding in Seongsu Dong.

GenpOp. -- Februari akan menjadi bulan yang luar biasa bagi Drama Korea. Karena berbagai perusahaan produksi dan platform streaming akan merilis drama Korea alias K-Drama terbaru.

Mulai dari perburuan seorang pembunuh dan perjodohan, hingga salah satu cerita yang paling mahal untuk diproduksi.

Nah, inilah lima K-drama baru yang patut ditonton di bulan Februari. Saat ini telah banyak daftar Drakor hits di tahun 2024, mulai dari Marry My Husband hingga akhir My Demon dari Netflix.

Tapi sekarang kamu harus bersiap untuk bulan Februari yang akan menghadirkan drama-drama baru.

Drakor Terbaru Februari 2024, Kisahnya Seru dan Beragam

Dilansir dari dexerto.com pada Kamis 1 Februari 2024, berikut informasi selengkapnya tentang Drakor yang bakal tayang bulan Februari 2024 ini:

1. Branding in Seongsu Dong

Bintang All of Us Are Dead Park Solomon membintangi bersama Kim Ji-eun dalam K-drama Branding Februari 2024 di Seongsu Dong.

Eun-ho (Park) adalah pekerja magang tertua di sebuah perusahaan pemasaran dan dikenal karena semangat mudanya. Dia menjalani hidupnya dengan gembira dan keinginan bebas, tetapi masih memasuki dunia kerja dan mulai magang dengan setia.

Dia kebetulan bentrok dengan bosnya yang bertolak belakang dengan status YOLO-nya. Kang Na-eon (Kim) adalah pemimpin tim pemasaran tertua namun paling sukses hingga saat ini.

Dia adalah legenda hidup karena kemampuannya menghadapi tantangan dan sukses di setiap kesempatan. Untuk mencapai puncak, dia mengorbankan persahabatan dan bahkan cintanya.

× Image