Home > Cryptolab

Daftar Altcoin Terbaik yang Berpotensi Naik Harga pada 2024

Penting mendiversifikasi portofolio aset kripto kamu ke altcoin yang berpotensi naik harganya.

GenpOp.id -- Persetujuan ETF Bitcoin pada awal 2024 ini mengisyaratkan peningkatan investasi dari kalangan investor terhadap Bitcoin dan Altcoin. Antisipasi meningkatnya permintaan ini diperkirakan akan mendorong kenaikan harga yang besar.

Pada saat yang sama, hadiah penambangan yang akan dikurangi separuhnya pada April 2024 mendatang, yang secara historis menghambat pertumbuhan pasokan Bitcoin, akan memicu momentum kenaikan.

Karena itu, investor aset kripto disarankan untuk mengeksplorasi altcoin dan mendiversifikasi portofolio untuk memanfaatkan peluang pasar yang lebih luas.

Di tengah faktor makroekonomi ini, prospek menemukan permata tersembunyi berikutnya di dunia altcoin menjadi semakin menarik.

Namun, kamu harus ingat, pendekatan terhadap investasi spekulatif tersebut harus kamu lakukan dengan pola pikir yang terukur dan berbasis penelitian.

Strategi yang bijaksana melibatkan pengalokasian sebagian besar aset yang dapat diinvestasikan ke sekumpulan aset kripto yang menjanjikan dan terdiversifikasi, yang mencakup pemain mapan dan baru.

Apa saja altcoin yang berpotensi yang mengalami kenaikan harga signifikan?

Berikut ini pemaparannya yang dilengkapi dengan analisa mendalam dan gambaran besarnya.

BACA JUGA:

+ Pantau Harga Altcoin Ini, Sudah Naik 149 persen dan Diprediksi Terus Meroket

+ Gokil! Baru Diluncurkan Sehari, Altcoin ini Cetak Volume Perdagangan Rp 18 triliun

+ Harga Kripto Naik Pesat! Robert Kiyosaki: Bitcoin akan Jadi Game Changer dan Ungguli Emas

1. RenderToken (RNDR)

Analis kripto, Muslim Farooque, menulis untuk InvestorPlace dan Nasdaq tentang analisanya terhadap altcoin RNDR. Dia menjelaskan, RenderToken (RNDR) adalah pembangkit tenaga kreatif blockchain yang menghubungkan seniman dengan para penambang, yang melepaskan kemampuan rendering GPU.

× Image