Home > Cryptolab

Gokil! Baru Diluncurkan Sehari, Altcoin ini Cetak Volume Perdagangan Rp 18 triliun

Aset kripto altcoin teranyar, PIXEL, langsung melesat harganya hanya dalam satu hari.
Gokil! Baru Diluncurkan Sehari, Altcoin ini Cetak Volume Perdagangan Rp 18 triliun. (ilustrasi: pixabay)
Gokil! Baru Diluncurkan Sehari, Altcoin ini Cetak Volume Perdagangan Rp 18 triliun. (ilustrasi: pixabay)

GenpOp.id -- Game kripto yang sedang naik daun, Pixels, merilis tokennya bernama PIXEL pada Senin 20 Februari 2024 setelah melakukan kampanye giveaway. Bahkan altcoin ini terus meningkat.

Menurut data CoinMarketCap, PIXEL, token Ethereum dari game blockchain populer Pixels ini, telah mengalami lonjakan volume perdagangan hingga lebih dari 1,2 miliar dolar AS atau sekitar Rp 18 triliun, sejak diluncurkan pada Senin (20/2/2024) pagi.

Saat ini, harga altcoin PIXEL berada di atas 0,56 dolar AS atau Rp 8.767. Naik sebesar 15,8 persen hanya dalam satu hari sejak debut paginya.

Dengan harga tersebut, kapitalisasi pasar PIXEL mencapai 431 juta dolar AS atau sekitar Rp 6,7 triliun, berdasarkan pasokan yang beredar.

Angka yang fantastis itu telah melambungkan nama token game tersebut ke dalam daftar 200 mata uang kripto paling berharga.

Kini PIXEL masuk deretan aset kripto terpopuler dan duduk di peringkat ke-11 di seluruh pasar kripto, berdasarkan lebih dari 8800 koin yang dilacak oleh CoinMarketCap.

Pada hari terakhir ini, altcoin PIXEL memperlihatkan aksi jual yang sangat besar dibandingkan beberapa kripto terpopuler di luar sana, termasuk Avalanche (AVAX), Dogecoin (DOGE), Cardano (ADA), dan Polygon (MATIC).

Dapat dikatakan, PIXEL menjelma sebagai token game terlaris saat ini. Disusul XAI, token jaringan game tingkat ketiga Arbitrum, dengan volume perdagangan mencapai 278 juta dolar AS pada hari terakhir.

BACA JUGA:

+ Pantau Harga Altcoin Ini, Sudah Naik 149 persen dan Diprediksi Terus Meroket

+ Daftar Altcoin Terbaik yang Berpotensi Naik Harga pada 2024

+ Harga Kripto Naik Pesat! Robert Kiyosaki: Bitcoin akan Jadi Game Changer dan Ungguli Emas

× Image