Home > Korea

Daftar Drama Korea Romantis Fantasi Terbaik dengan Pemeran Utama Pria Makhluk Astral

Drama Korea romantis fantasi yang menceritakan kisah cinta antara makhluk astral dan manusia, memiliki keunikan tersendiri.

6. Tale of the Nine-Tailed

Lee Dong-wook sebagai Lee Yeon, rubah berekor sembilan berusia lebih dari 1000 tahun yang bekerja untuk melindungi manusia dari ancaman supernatural sambil mencari reinkarnasi dari cintanya yang hilang.

7. Are You Human Too?

Nam Shin III, sebuah android yang diperankan oleh Seo Kang-Joon, menggantikan Nam Shin yang asli, seorang pewaris muda setelah dia mengalami koma setelah serangan brutal.

8. My Roommate Is a Gumiho

Jang Ki-Yong berperan sebagai Shin Woo-yeo, seekor rubah yang bisa berubah bentuk yang harus menemukan cara untuk mengambil kembali manik ajaibnya setelah seorang mahasiswa secara tidak sengaja menelannya.

9. Doom At Your Service

Seo In-Guk sebagai Myeol Mang/Kim Sa-ram, Doom sendiri, dengan kemampuan supernatural untuk mengakhiri dunia.

10. The Scholar Who Walks the Night

Lee Joon-gi memerankan Kim Sung-yeol, seorang sarjana pemberani dan teman dekat Putra Mahkota yang berubah menjadi vampir pelindung dan bertarung melawan vampir jahat.

Demikian penjelasan dari kami tentang drama Korea romantis fantasi yang menceritakan kisah cinta antara pemeran utama pria sebagai makhluk astral dan pemeran utama perempuan sebagai manusia. []

× Image