Home > Korea

Mirip Azka Corbuzier, Ini Profil Lengkap Kim Soo Hyun

Jika diperhatikan baik-baik, Kim Soo Hyun mirip sama putra Deddy Corbuzier, yaitu Azka Corbuzier. Coba cek deh..
Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Sumber:Soompi
Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Sumber:Soompi

GenpOp.id -- Buat kamu yang lagi menanti dirilisnya drama Korea Queen of Tears, tentu sudah tahu siapa saja bintang yang menjadi pemerannya. Aktor pria yang menjadi tokoh utama dalam drakor tersebut adalah Kim Soo Hyun.

Jika diperhatikan dengan seksama, dan coba amati baik-baik, Kim Soo Hyun mirip sama putra Deddy Corbuzier, yaitu Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier. Coba cek deh..

Terlepas dari hal itu, sebetulnya seperti apa profil lengkap dari sosok Kim Soo Hyun? Bagaimana awal kariernya? Film serta drama Korea apa saja yang sudah dia bintangi?

Profil Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun tampaknya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Dia lahir pada 16 Februari 1988. Tergolong awet muda banget ya wajahnya.

Jadi dia ini selain aktor juga merupakan penyanyi. Di dunia peran, Kim Soo Hyun, mulai dikenal secara luas setelah perannya dalam drama Korea populer "Dream High" (2011), "Moon Embracing the Sun" (2012).

Namun drama Korea yang melambungkan namanya adalah "My Love from the Star" (2013-2014).

Selain drama Korea, Kim Soo Hyun juga membintangi sejumlah film. Di antaranya "Secretly, Greatly" (2013) dan "Real" (2017). Dalam film Secretly, Greatly, dia berhasil membius perhatian khalayak pecinta drakor.

Sebab dia berperan sangat total dengan menjadi intelijen Korea Utara yang berpura-pura sebagai orang gila di Korea Selatan. Aktingnya sebagai orang gila patut diacungi jempol.

Di salah satu adegan, dia yang bertingkah sebagai orang gila itu pipis sembarangan di tengah jalan hingga dilihat oleh perempuan yang disukainya.

Kim Soo Hyun telah mendapatkan banyak penghargaan atas bakat aktingnya. Saat ini sang aktor tengah membintangi Drakor terbarunya, Queen of Tears. Ia dikenal karena kemampuan aktingnya yang kuat serta daya tariknya yang besar bagi penggemar di dalam maupun di luar Korea Selatan.

BACA JUGA:

+ Daftar Drama Korea Romantis Fantasi Terbaik dengan Pemeran Utama Pria Makhluk Astral

+ 8 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun "Queen of Tears"

+ Teaser Dirilis, Ini 4 Fakta tentang Drama Korea Queen of Tears, Kisahkan Orang Terlanjur Kaya

+ Deretan 5 Drama Korea Terbaru Paling Seru Februari 2024 yang Bisa Bikin 'Candu'

+ 5 Drakor Baru yang Tayang Bulan Februari 2024, dari Romantis Sampai Kriminal

Selengkapnya, kami paparkan berikut ini daftar film dan drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun:

× Image