Home > Korea

5 Drama Korea Terbaik dengan Adegan Baper yang Bikin Kamu Luluh Lantak

Inilah daftar drama Korea terbaik dengan adegan cinta yang bisa bikin kamu luluh lantak. Selamat membaca.

3. It's Okay, That's Love

It's Okay, That's Love dirilis 10 Tahun lalu. Drama ini menceritakan kisah kehidupan dua individu yang berjuang dengan masalah kesehatan mental.

Jang Jae Yeol (Jo In Sung), seorang penulis sukses dan DJ radio, bergulat dengan gangguan obsesif-kompulsif (OCD) dan trauma yang belum terselesaikan dari masa lalunya.

Di sisi lain, Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang psikiater, mahir membantu orang lain tetapi mendapati dirinya terjerat dalam kompleksitas emosionalnya sendiri.

Saat mereka menjalani cinta dan penyembuhan, drama ini mengeksplorasi tantangan kesehatan mental, stigma masyarakat, dan kekuatan transformatif dari koneksi yang tulus dan penguatan positif.

4. Fated to Love You

Fated to Love You berpusat pada romansa tak terduga antara Kim Mi-young (Jang Na Ra) dan Lee Gun (Jang Hyuk).

Cerita dimulai dengan one night stand di kapal pesiar yang mengakibatkan kehamilan yang tidak diinginkan.

Pergantian peristiwa ini menyebabkan Kim Mi Young, seorang pekerja kantoran biasa dijuluki sebagai gadis post-it, seseorang yang penting namun tidak penting.

Sementara Lee Gun adalah seorang pewaris kaya yang kekuasaannya di perusahaan menurun karena kegagalannya untuk memiliki seorang anak dan menikah, untuk menemukan kehidupan mereka terjalin.

× Image