Home > Cryptolab

Analisis Prediksi dan Tren Harga 3 Altcoin yang Berbasis Kecerdasan Buatan AI

Altcoin kategori kecerdasan AI ini diperkirakan bakal mendapatkan daya tarik besar di masa depan.
  ilustrasi. (foto: pixabay)
ilustrasi. (foto: pixabay)

GenpOp.id -- Industri aset kripto memperlihatkan tren kenaikan yang signifikan selama sepekan terakhir. Ini tak lepas dari token-token besar yang mencatatkan kenaikan harga yang besar.

Bahkan, dampak dari tren bullish kripto ini membuat total kapitalisasi pasar hampir menyentuh angka 2 triliun dolar AS. Bukan Rp 2 triliun ya. Bayangkan, nolnya berapa tuh. Jelas ini menunjukkan pengaruh tren bullish kripto yang sangat kuat.

Namun, bukan kripto namanya jika tidak ada alternatif dari bitcoin maupun Ethereum. Selain dua ini, sebetulnya masih banyak harta karun tersembunyi dalam dunia kripto yang bisa kamu manfaatkan sebagai pijakan untuk investasi.

Ya, yang kami maksud adalah altcoin yang berbasis pada teknologi kecerdasan buatan (AI). Sejumlah altcoin AI terus mendapat perhatian signifikan dari investor.

Altcoin kategori AI ini diperkirakan akan mendapatkan daya tarik besar di masa mendatang karena semakin banyak pengguna yang mengadopsi teknologi AI setiap harinya.

Langsung saja kami bahas, berikut ini daftar altcoin berbasis teknologi AI dengan harga yang berpotensi naik.

BACA JUGA:

+ Pantau Harga Altcoin Ini, Sudah Naik 149 persen dan Diprediksi Terus Meroket

+ Gokil! Baru Diluncurkan Sehari, Altcoin ini Cetak Volume Perdagangan Rp 18 triliun

+ Daftar Altcoin Terbaik yang Berpotensi Naik Harga pada 2024

+ Harga Kripto Naik Pesat! Robert Kiyosaki: Bitcoin akan Jadi Game Changer dan Ungguli Emas

1. Fetch.ai (FET)

Harga Fetch.ai (FET) diperdagangkan dalam kisaran konsolidasi antara 0,5211 dolar AS dan 0,6485 dolar AS selama lebih dari tiga pekan. Setelah itu, pasar mendapatkan kembali momentum dan harga FET memperoleh kekuatan yang cukup untuk menembus level resistensinya.

Harga FET kemudian diperdagangkan sideways dengan bantuan level support untuk jangka waktu singkat. Lalu mencoba melakukan breakout namun berulang kali menghadapi penolakan di level resistance-nya. Akhirnya, kenaikan harga altcoin FET berhasil menembus dan sejak itu diperdagangkan di bawah pengaruh bullish.

Analisis Harga FET

Moving Average Convergence Divergence (MACD) menampilkan penurunan konstan pada histogram hijau, yang menunjukkan penurunan tekanan beli. Selain itu, rata-rata menunjukkan kemungkinan besar terjadinya konvergensi bearish, menyoroti ketidakpastian terkait harganya di masa depan.

Jika pasar mendorong harga di atas level resistensi 0,9987 dolar AS, pembeli akan bersiap untuk menguji level resistensi atas yakni 1,110 dolar AS di bulan ini. Sebaliknya, jika penurunan mengalahkan kenaikan, token FET akan kehilangan momentum dan jatuh untuk menguji level yang lebih rendah di 0,8052 dolar AS di waktu mendatang.

× Image