Home > Cryptolab

Kabar Kripto Trending: Bank Sentral Eropa Kecam Kripto, Reddit Investasi Bitcoin

Pejabat bank sentral Eropa menyebut harga wajar Bitcoin adalah nol.

6. Reddit Investasi Bitcoin

Platform media sosial Reddit telah mengumumkan investasinya di Bitcoin dan Ethereum. Investasi ini menggunakan sebagian dari kelebihan cadangan uang tunai.

Reddit juga mengajukan permohonan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS sebagai bagian dari persiapan penawaran umum perdana (IPO) perusahaan. Namun, jumlah pasti yang diinvestasikan dalam bitcoin ini masih dirahasiakan.

7. Crypto Super PAC Terus Himpun Dana

PAC Fairshake super ramah kripto menerima pendanaan 6,8 juta dolar AS pada bulan Januari 2024, termasuk 4,9 juta dolar AS dari salah satu pendiri Gemini, Cameron dan Tyler Winklevoss. Fairshake dengan cepat menjadi salah satu PAC super paling populer bagi donor ramah kripto pada siklus pemilu ini.

8. Emiten ETF Besar Bicara Crypto di Konferensi Miami

Diskusi tentang ETF Bitcoin adalah panel yang paling banyak dihadiri dari seluruh Konferensi ETF Exchange di Miami Beach, Florida. Sehingga staf kehabisan headphone yang disediakan untuk para peserta untuk mendengarkan para pembicara.

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa crypto tidak lagi menjadi orang asing di konferensi ETF Miami Beach yang terkenal.

9. Investor Ritel di Balik Reli Crypto Baru-baru ini

Investor ritel kemungkinan besar adalah pihak yang paling punya andil terhadap kuatnya reli pasar kripto di bulan Februari 2024. Hal ini disampaikan JPMorgan dalam laporan penelitian terbaru.

JPMorgan mengatakan, antisipasi peristiwa halving bitcoin, peningkatan besar berikutnya dari jaringan Ethereum, dan prospek persetujuan ETF spot Ether (Ethereum) oleh SEC pada bulan Mei 2024, telah menarik partisipasi ritel.

Karena itu, JPMorgan mengungkapkan, investor ritel masuk kembali ke pasar kripto pada Februari 2024. []

× Image