Home > Games

Daftar Game Gratis di Epic Games Store, Buruan Download Sebelum Kelewat Masa Gratisnya

Epic Games Store dikenal sering memberikan satu atau lebih game secara gratis setiap pekan.

Seperti pendahulunya, pada Game Town of Salem 2, kamu dapat membangun aliansi atau mengkhianati orang lain untuk bertahan hidup. Jika ini semua terdengar mirip dengan Among Us, itu karena keduanya didasarkan pada permainan pesta Mafia, yang juga dikenal sebagai Werewolf.

Game Gratis Epic Games di Masa Mendatang

1. INDUSTRIA (gratis mulai 25 April hingga 2 Mei)

INDUSTRIA adalah penembak orang pertama yang berlatar belakang Berlin Timur selama Perang Dingin. Sehari sebelum Tembok Berlin runtuh, karakter utama game, Nora, pergi ke fasilitas penelitian rahasia untuk mencari rekan kerjanya yang hilang, Walter.

Di sana, dia akhirnya dipindahkan ke dimensi paralel di mana dia harus melawan robot humanoid. INDUSTRIA adalah acara yang singkat, berdurasi sekitar empat jam, dan terinspirasi oleh game FPS klasik yang didorong oleh cerita.

2. LISA: Definitive Edition (gratis mulai 25 April hingga 2 Mei)

LISA: Definitive Edition merangkum dua game klasik yang seharusnya menarik bagi penggemar indie hit Undertale. Ini adalah permainan tragisomik yang menampilkan humor yang tidak masuk akal, dunia yang aneh, dan konsekuensi yang brutal.

Definitive Edition mencakup LISA: The Painful, yang awalnya dibuat di RPG Maker, bersama dengan tindak lanjutnya LISA: The Joyful. []

× Image