Home > Cryptolab

Daftar Altcoin Terbaik yang Berpotensi Naik Harga pada 2024

Penting mendiversifikasi portofolio aset kripto kamu ke altcoin yang berpotensi naik harganya.

2. Chainlink (LINK)

Analis Kripto Martin Nganga, dalam pemaparan analisanya di CoinGape, menulis panjang lebar tentang potensi kenaikan harga Chainlink (LINK). Dia menuturkan, Chainlink adalah protokol yang beroperasi pada DON (Decentralized Oracle Network).

LINK berencana untuk menjembatani kesenjangan antara sistem off-chain dan on-chain. Proyek ini melakukan hal ini dengan membangun oracle yang terhubung ke berbagai blockchain melalui API dan menyampaikan informasi harga secara real-time.

Ekosistem DeFi yang berbeda didukung oleh blockchain, yang menyediakan komunikasi lintas rantai dan data harga yang akurat ke berbagai protokol. Harga token mungkin akan dikirimkan ke platform oleh salah satu peramal harga Chainlink jika saya ingin memperdagangkan token di bursa yang terdesentralisasi.

Altcoin LINK saat ini ada di harga 7 dolar AS. Chainlink menurut prediksi Martin Nganga, akan mencapai harga 50 dolar AS pada tahun 2025. Dia juga memprediksi altcoin ini akan mencapai 100 dolar AS pada tahun 2030.

- Harga tertinggi yang pernah tercapai: 52,7 dolar AS

- Harga terendah yang pernah tercapai: 0,14 dolar AS

- Market Cap: 11,4 miliar dolar AS

3. Uniswap (UNI)

Nah, Altcoin ketiga yang berpotensi naik harganya adalah Uniswap (UNI). Perlu kamu ketahui, ini adalah salah satu bursa terdesentralisasi teratas yang memasuki pasar pada masa-masa awal.

Altcoin ini telah mendapatkan reputasi yang kuat di kalangan trader karena memegang posisi yang layak di pasar.

Exchange ini memungkinkan pengguna untuk bertransaksi langsung satu sama lain menggunakan token ERC20 yang menghilangkan pihak ketiga.

Keunikan dari altcoin Uniswap (UNI) adalah mampu mengubah cara aset digital dibeli, dijual, dan diinvestasikan berkat smart contracts.

Harga Uniswap (UNI) saat ini diperdagangkan pada 6,4 dolar AS. Altcoin ini diprediksi akan melampaui 10 dolar AS pada akhir tahun 2024.

- Harga tertinggi yang pernah tercapai: 44,9 dolar AS

- Harga terendah yang pernah tercapai: 1,03 dolar AS

- Market Cap: 5,7 miliar dolar AS

× Image