Home > Cryptolab

Daftar Altcoin Terbaik yang Berpotensi Naik Harga pada 2024

Penting mendiversifikasi portofolio aset kripto kamu ke altcoin yang berpotensi naik harganya.

4. Cardano (ADA)


Altcoin satu ini juga gokil nih. Karena Cardano menggabungkan teknologi mutakhir untuk memberikan keamanan dan keberlanjutan yang tak tertandingi pada aplikasi, sistem, dan masyarakat, yang terdesentralisasi.

Charles Hoskinson, matematikawan dan pebisnis teknologi dari Colorado, AS, ikut mendirikan perusahaan riset dan rekayasa blockchain Input Output Hong Kong (IOHK), yang berbasis di Hong Kong, yang bekerja dengan Cardano Foundation dan perusahaan perangkat lunak Jepang Emurgo untuk membuat proyek Cardano.

Desentralisasi jaringan dan kemampuan untuk meningkatkan skala sambil menjaga keamanan dimungkinkan oleh penggunaan protokol Ouroboros oleh blockchain.

Cardano menerapkan sejumlah hard fork untuk memperluas kemampuannya, seperti Ethereum, yang saat ini sedang menjalani sejumlah peningkatan.

Harga Cardano (ADA) saat ini adalah 0,6 dolar AS. Altcoin satu ini diprediksi akan melampaui 1 dolar AS.

- Harga tertinggi yang pernah tercapai: 3,09 dolar AS

- Harga terendah yang pernah tercapai: 0,019 dolar AS

- Market Cap: 22 miliar dolar AS

Itulah deretan altcoin yang harganya masih murah tapi memiliki peluang kenaikan harga yang tinggi seiring perkembangan dunia cryptocurrency yang terus terjadi. Apalagi dengan adanya Halving Bitcoin bulan April 2024 nanti, maka altcoin juga akan ikut terdongkrak naik harganya. []

× Image